Chapter 17 : Mau bagaimana lagi

132 8 0
                                    

Mulmed:
Harris Geandra Miller
Music on:
Love Story
(Suran ft. Crush)
Movie
(BTOB)
Satu
(GAC)
############################


Hoala, ini up oe yang pertama di bulan puasa! Ada yang seneng? *pastilah ya. . 😂
Semoga lancar buat yang menjalankan!

Happy reading guysss!
😂😂😘😘😘😘

Bunda mengusap wajahnya kasar. Sekeras apapun menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium juga baunya. Beruntung Hana dan Jo sudah selesai ujian dan tinggal menunggu hasil jadi berita ini tidak akan membuyarkan konsentrasi mereka.

SIAPA GADIS INI? GADIS MISTERIUS YANG TENGAH BERSAMA JOAQUIN, MODEL ROOKIE KITA?

Berita itu menjadi headline di majalah Star News, salah satu majalah infotaintment besar. Bunda khawatir pada keadaan Hana. Di tambah, foto pada waktu pemotretan beberapa hari lalu masuk dalam majalah tersebut.

Suasana sekolah pagi ini lebih mencekam dari biasanya. Hana menelan ludah, perasaannya tidak enak. Tatapan para murid perempuan lebih menakutkan dari yang sebelumnya.

"Cansey, ini bukan rumah hantu, kan? "

"Tentu bukan Hanarella. Aku tidak akan menyalahkanmu soal aku yang jadi punya haters. Aku tetap temanmu, apapun yang terjadi. " Cansey meyakinkan Hana untuk tidak khawatir.

"Woi. . Hasilnya udah keluarrr. . . "Teriak Anna dari pintu kelas. Semua berebut keluar kecuali Hana dan Cansey yang masih setia duduk di kursi mereka.

"Kamu tidak penasaran, Hana? "

"Penasaran, sih. Tapi nanti saja deh. Daripada kita babak belur di sana? " Cansey mengangguk setuju. Ponsel Hana bergetar, Line dari grup.

@arvemaster
Hoi, rangking tigaaaa

@Filanee
Tiga kok bangga. Ranking dua. Masih nggak percaya si jerapah ranking tiga, padahal kerjaannya maen game mulu

@arvemaster
Punya mulut tuh di jaga, cebol!

@Filanee
Peduli, Jerapah! 😒

@arvemaster
😡

@Kaivernon
Kalo saya rangking satu. Nah loh. . Sempet sempetnya kalian nyombongin diri. . 😑

@Jo_prince
Kau juga sama saja Kai. . 😂

@Altara_Iky
*pic*

*Hana Revano Miller
4th (umum, dari semua murid kelas tiga)

Hana memincingkan matanya. Sejak kapan namanya berubah? Ia beralih menatap Cansey, Cansey mengendikkan bahu.

"Kamu lupa, ya?  Sekarang kamu itu nyonya Miller. Kkk😂. " canda Cansey. Yang langsung di hadiahi sentilan keras oleh Hana. Cansey mengaduh, Hana kembali fokus ke layar ponselnya.

@arvemaster
Kena kau Kai. . .

@Jason_Blue
Semua sama aja. Pada saling tuduh. Yoi kan, Aya?

My Most Wanted [Revisi-Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang