SELAMAT MEMBACA
Abaikan typo guys!
Sambil dengerin lagu diatas ya, wkwkwk😹
|•••••|
Aluna berjalan menuju kelasnya. Ia sudah tidak sabar untuk belajar bermain game Mobile Legend bersama dengan Sergio yang sudah berjanji akan mengajarinya. Hari ini Aluna datang tidak sepagi seperti biasanya, entah kenapa tadi subuh ia telat bangun.
Sampai di kelas. Teman-temannya sudah berkumpul di bangkunya, ada Sergio juga. Aluna menaruh tasnya di kursi lalu duduk dan mengambil ponselnya. Kemarin malam Aluna sudah meng-Download aplikasi game Mobile Legend.
"Ayo! Ajarin gue." ucapnya sangat bersemangat, demi Sarga apa sih yang engga? Pikir Aluna.
"Sebenarnya, sebelum lo main juga udah ada petunjuknya kali," saut Anjas.
"Aluna Nada Musical Instrumen Akustik Melody Jazz Pop. Lo bener main Mobile Legend?" tanya Fakhri.
"Nama gue gak sepanjang itu." protes Aluna. Main ganti-ganti saja nama orang Fakhri ini.
"Iyah gue main. Kenapa? Takut tersaingi ya?" tantangnya pada Fakhri.
"Yee, enak aja lo. Elo mah masih anak bau kencur. Belum pro kaya gue." ucap Fakhri tak terima.
"Lun, gue juga udah download tau! Dan kuota gue jadi sekarat." timpal Elea senang. Aluna tersenyum, akhirnya ada teman belajar bermain game deh.
Anjas dan Fakhri langsung tertawa kencang membuat seisi kelas risih. Mereka menertawakan kedua cewek itu yang akan bermain Mobile Legend, padahal apa salahnya ya, cewek main permainan cowok. Mereka ini menyebalkan.
"Hahah! Siap-siap nanti main di Ranked ada tim noob. Contohnya mereka yang masih bocah," ledek Anjas. Sergio sedari tidak bersuara malah lebih tertarik menyimak percakapan tidak faedah mereka semua.
"Uhh, sini abang ajarin biar jago mainnya." kata Fakhri pada Elea yang sudah terlihat kesal. Elea langsung menoyor kepala Fakhri dan menjambak rambutnya. Tanpa ampun!
Wih serem juga? Batin Sergio. Sergio yang melihat itu hanya bergidik ngeri saja.
Aluna bergidik ngeri melihat Fakhri yang disiksa-siksa oleh Elea. Yang pasti Elea tenaganya mantap banget! Jago banget ngejatos orang.
"Aduh! Woi udah. Sakit tau!" kesal Fakhri. Elea pun berhenti menjambaki rambut Fakhri dan kemabali tenang, rasanya sudah puas menghajar bocah satu itu.
"Shuttt! Ayo Lun, kita belajar main Mobile Legend." ucap Sergio.
Aluna mengangguk semangat lalu ia membuka aplikasi Game Mobile Legend nya. Semoga dari permainan ini ia bisa dekat dengan Sarga. Biarlah berharap, yang penting Aluna senangkan?
"Kan gue udah bilang, disitu udeh ada petunjuk cara mainnya." ucap Anjas mulai gemas sendiri. Jelas-jelas diawal permainan ada cara bermain jadi kita sudah bisa mengerti.
"Halah, si Aluna mah mau modus ke si Gio." saut Fakhri dengan tampang tidak polosnya.
Aluna langsung menatap tajam kearah keduanya. "Ngomong kamana aja!"
"Coba sendiri Lun. Itu ada petunjuknya, kalo udah yang beneran baru diajarin." ujar Sergio.
Aluna pun mengangguk. Sambil menunggu Aluna beres menjalani awal petunjuk permainan, mereka semua lebih memilih bercanda atau menjaili dan membuat keisengan. Setelah beberapa menit bel sudah berbunyi tepat sekali saat Aluna sudah selesai memainkan petunjuk awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarga
Teen Fiction⛔Follow untuk membaca. Cerita segera di Private⛔ Aluna namanya. Si cewek pencicilan dan sangat polos yang baru masuk SMA. Punya hati yang labil, bingung mau suka siapa? Tapi, di hari itu. Aluna memutuskan untuk suka hanya pada 'Dia' cukup satu saj...