“Jangan ngejar dia yang udah bahagia sama orang lain. Coba buka hati lo buat cewek lain”
Jangan lupa Vote dan Comment sebelum baca cerita ini.
Abaikan typo guys!
•°•°•°•°•
Hari ini Sarga berada di luar kelas bersama Rendra dan Ragil. Kini, mereka sedang bersantai di depan kelas nya dengan saling tukar bahan candaan mereka.
Sarga selalu tertawa jika bersama kedua sahabat nya—Rendra Alfirisi— dan —Ragil Abraham— Sarga akui memang dirinya sangat jutek kepada orang lain tapi Sarga selalu tertawa lepas bersama sahabatnya. Gak, gak Sarga gak jutek. Cuman orang itu gak kenal dekat dengan dirinya, padahal Sarga kadang suka jail temen-temennya, gak bisa diem. Jadi kalian harus lebih mengenal Sarga ya!
"Sarga, lo tau gak? Pas tadi kita ke kantin luar beli minuman ke mang oji. Ada satu cewek yang buat perhatian gue terahlikan ke cewek itu. Cewek itu kelas 10 deh feeling gue, lo harus tau dia senyum-senyum sendiri pas disebelah lo, gue merhatiin gerak-gerik dia." ucap Ragil tiba-tiba.
Sarga tahu cewek yang di maksud oleh Ragil, cewek itu lah yang membuat Sarga juga jadi penasaran tapi dirinya tidak peduli soal itu, menurutnya itu sangatlah tidak penting.
"Bodo lah, gue gak terlalu mentingin urusan kek gitu. Mau dia suka juga kan emang manusiawi," jawab Sarga.
"Btw, tadi gue gak bilang kalo cewek itu suka sama lo, Ga." balas Ragil dengan kekehan kecil.
"Ck. Maksud gue, kalo dia senyam senyum sendiri mungkin dia gila." ucap Sarga.
"Gitu banget lo, Ga. Kasian cewek yang deketin lo. Kalo lo cuek begini," timpal Rendra.
"Mereka yah harus berusaha lah," balas Sarga.
Mereka pun asik berdebat hingga Ragil sadar dari bawah tepat di lantai 1 koridor kelas 10 seorang gadis menatap lekat kearah dirinya dan yang teman-teman atau lebih tepat kearah Sarga.
Ragil mencolek bahu Sarga. Sarga pun menoleh kearah Ragil dengan tatapan heran.
"Apa?"
"Liat kebawah sebrang," kata Ragil. Sarga mengangkat satu alis nya.
"Ngapain?"
"Itu, cewek yang tadi dan sekarang dia lagi merhatiin lo," kata Ragil. Sarga langsung melihat kearah yang di sebutkan oleh Ragil.
Tapi, saat Sarga menatap kearah cewek yang menatap nya. Cewek itu langsung membuang muka, Sarga sedikit terkekeh melihat itu. Sarga tahu cewek itu lah yang dari saat hari Mos kelas 10 dia selalu memperhatikan Sarga.
Dan itu sebuah tingkah yang lucu untuk Sarga, apa perlu sebegitu nya saat dirinya menatap balik? Sarga jadi ingin tertawa.
"Kenapa lo?" tanya Rendra saat melihat Sarga tersenyum sendiri.
"Kenapa sih, tuh cewek hobby banget ngeliatin gue dari depan kelas dia?" tanya Sarga tersenyum kecil.
"Mana?" tanya Rendra. Dirinya berusaha mencari cewek yang di maksud oleh Sarga.
"Itu," tunjuk Ragil seraya menjulurkan kelingkingnya. Rendra mengikuti arah yang di tunjuk oleh Ragil, tapi Rendra hanya melihat satu cewek berdiam di depan pintu kelas sambil menatap kearah mereka.
"Yang di pintu?"
Ragil menangguk.
"Woy! Ini mah gasalah lagi. Pasti, cewek itu suka sama Sarga" ucap Rendra
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarga
Teen Fiction⛔Follow untuk membaca. Cerita segera di Private⛔ Aluna namanya. Si cewek pencicilan dan sangat polos yang baru masuk SMA. Punya hati yang labil, bingung mau suka siapa? Tapi, di hari itu. Aluna memutuskan untuk suka hanya pada 'Dia' cukup satu saj...