"Nanti kamu juga gak bakal jutek lagi kok ke aku."
-Aluna Nada Musical
Abaikan typo guys!
•°•°•°•°•°•
Bel pulang pun berbunyi, membuat murid-murid pun langsung berhamburan keluar kelas. Aluna membereskan seluruh barang-barang nya yang berada di meja, dari tadi jarang sekali guru masuk tapi Aluna senang jadi bisa mengobrol bebas bersama Elika.
"Lun, ke gerbang depan nya bareng ya. Gue udah di jemput sama Mama," ucap Elika sambil memasukan buku-buku nya.
"Oke, gue juga sekalian mau nunggu Kaka." balas Aluna setelah beres memasukan buku-bukunya. Mereka pun langsung pergi meninggalkan kelas.
"Susah yak dapetin dia," ucap Elika tiba-tiba. Aluna melirik sekilas kearah Elika.
"Di sekolah kita itu- cewek nya cantik-cantik, mungkin kita yang paling pas-pasan." balas Aluna dengan kekehan kecil. Iya, jika kalian rasakan jadi Aluna, memang benar. Cewek-cewek di sekolah Aluna ini sangatlah cantik apalagi Kakak kelas Cheers dan anak-anak Cheers lainnya, mereka udah kayak primadona di sekolah ini.
"Jelek? Lo aja kali, gue enggak. Haha," ucap Elika dengan tawanya. Sepajang koridor Elika dan Aluna selalu saja bercanda tawa tak peduli sekitarnya. Hingga mereka pun sampai di gerbang depan sekolah.
Sampai di gerbang Aluna memilih menunggu di samping pagar sekolah, dan Elika sudah berlari menuju Mama nya menunggu. Dari pada bosan, Aluna pun mengambil ponselnya di saku seragamnya, ia duduk di tembok pinggir pagar. Aluna terkejut saat melihat notif instagram yang terlihat oleh nya yaitu Sarga_Artama29 telah menerima anda untuk mengikuti nya.
Oke! Berarti Kakak kelas nya ini sudah meng-acc akun instagram milik Aluna agar bisa meng-follow dia. Dengan gerakan cepat Aluna pun langsung melihat-lihat foto-foto yang di abadikan di akun instagram Sarga. Baru ada 4 foto yang Sarga post di Instagramnya, tapi foto-foto itu Aluna tidak bisa jelas melihat wajahnya, karena semua foto itu adalah foto dari jarak jauh dan ada juga salah sati foto yang memperlihatkan tubuh belakang Sarga saja.
"Huft, nanti lagi aja liat nya." gumam Aluna, sedang malas untuk memainkan ponselnya. Ia pun memasukan ponsel nya ke dalam saku seragam nya. Ia melirik kesana kemari tapi Aluna tak menemukan Kakanya Nuella, yang Aluna hanya liat adalah murid-murid nya sedang menunggu jemputan dan ada juga yang masih bermain di sekolah.
Tapi, pikiran Aluna selalu memikirkan Kinara yang meng-follow akun instagram Sarga, yang ada di dalam pikiran Aluna adalah ada hubungan apakah Kinara dan Sarga? Memang Aluna tidak berhak untuk tahu urusan itu, tapi ia adalah salah satu orang yang sangat kepo.
Yang Aluna takutkan adalah, bagaimana jika sebenarnya Kinara dan Sarga ada hubungan? Ah! Tapi tidak mungkin, karena Kinara sudah memilik Aksal, atau Kinara kenal dengan Sarga atau juga ia sodara nya, hanya alasan itulah yang ada di pikiran Aluna.
Tak berapa lama memikirkan hal itu, Nuella datang seperti biasa menggunakan motornya.
•••••
Aluna berbaring di kasur nya saat ini, ia memikirkan sesuatu yang sungguh masih dipikirkan Aluna. Yang ia takut adalah Kinara itu saingan untuk bisa dekat dengan Sarga. Entahlah, dengan melihat Kinara meng-follow akun Instagram Sarga membuat Aluna jadi takut jika yang Sarga suka itu Kinara. Tapi, untungnya Kinara sudah memiliki pacar-Aksal jadi sekarang Aluna bisa bernafas lega.Dan sekarang Aluna akan cari tahu terlebih dahulu. Ada hubungan apakah Kinara dan Sarga, yang ia harapkan semoga saja hanya sebatas kenal tak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarga
Teen Fiction⛔Follow untuk membaca. Cerita segera di Private⛔ Aluna namanya. Si cewek pencicilan dan sangat polos yang baru masuk SMA. Punya hati yang labil, bingung mau suka siapa? Tapi, di hari itu. Aluna memutuskan untuk suka hanya pada 'Dia' cukup satu saj...