°thirty three°

396 51 0
                                    

Change your theme into black if you mind to

Change your theme into black if you mind to

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•●•

Mereka sampai di seaworld itu , Nayeon menunjuk satu akuarium besar.

Keadaan disana sangat sepi, dan sepertinya hanya ada mereka disana.

Pasti setelah kejadian kemarin, tempat itu diamankan, mereka terlalu serius ngelihat isi akuarinum itu, dan ga sadar Nayeon dan yang lain sudah tidak bersama mereka.

"Kita ditinggalin?". Ucap Wendy panik.

Yeri sama Irene hanya diam saja, membuat wendy kesal. "Ada apa sih?".

Yeri dan Irene menunjuk kedalam akuarium, membuat wendy memperhatikan ada apa didalamnya.

"Gaada apa apa". Heran Wendy, "Mata lo soak". Ejek Irene.

"Ada apa sih didalem?".

"Rose, ada rose di dalem". Ucap Yeri sambil menunjuk akuarium didepannya.

"Mana sih?". Wendy benar benar tidak melihat apa apa, dia memajukan badannya lagi. Tidak ada apa apa.

"Lo berdua ngibulin gue ya".

Wendy menyinykirkan tangannya yang tadi menyentyh akuarium dan mundur menyamakan teman temannya.

Seketika, semua lampu mati, gelap,hanya ada cahaya dari dalam akuarium.

Beberapa menit kemudian mereka disuguhi oleh sesuatu yang benar benar sadis, seseorang terjatuh dari atas, masuk ke akuarium.

Persis dimana kejadian meninggalnya, rose. Dan tepatnya, yang mereka lihat didepan mereka itu juga wajah rose.

Begitu tubuh itu masuk kedalam air, ikan ikan ganas itu langsung menyerbunya, sebelum tubuh itu benar benar hancur, dia tersenyum.

Darah langsung memenuhi kolam dan beberapa menit kemudian langsung menghilang.

"We need to get out".

Ketiga gadis itu berputar putar dalam seaworld , tapi benar benar tidak menemukan dimana jalan keluarnya, dan mereka selalu kembali di akuarium itu.

"Mau keluar?".

Jelas itu bukan suara salah satu dari mereka, seseorang berdiri dibelakang mereka. Rose dengan badannya yang tidak berbentuk.

"Go away".

Rose semakin mendekat, dan sepertinya mereka sudah terpojok diakuarium.

Mereka berhenti, rose semakin mendekat.

Sampai akhirnya tidak ada jarak dan wujud rose hilang, digantikan dengan darah yang ada ditempat rose tadi berdiri.

Tapi di saat yang bersamaan juga...

•●•

Peek-A-BooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang