Change your theme into black if you mind to
•●•
"Gausah sok sokan bikin penasaran".
"Lo inget ga sih pertama kali kita pindah tempat, gara gara gue latah". Ucap Seulgi sambil membelalakan matanya yang sipit.
"hah? BHAKSS". Tawa Irene pecah seketika, bagaimana bisa Seulgi latah disaat seperti itu.
"Eh iya sih tapi". Ucap Yeri sambil mengingat-ingat kejadian tadi.
"Gue bilang peek a boo, and boom". Ucap seulgi membuat kelima dari mereka terlonjak kaget.
Seulgi tertawa atas perilaku mereka berlima yang kaget atas ucapannya.
Tapi tunggu, mereka berempat?
"Kita sempat gagal". Ujar Yeri lagi sambil mengusap tangannya yang merinding.
"Pikirin tempat yang pengen kalian tuju". Balas Seulgi dibalas anggukan.
•
Day 7
Keempat gadis itu sudah bangun dari tidurnya, dan melakukan beberapa hal termasuk makan dan mandi.
"Gue bosen". Ucap seseorang membuyarkan lamunan ketiga temannya.
"Gue juga". Ucap Yeri sambil menguap.
"Jalan jalan aja yuk, ketempat yang lebih rame". Saran Wendy.
"Kemana?". Tanya Yeri lagi, "mall?". Ucap seulgi tidak yakin.
"Mallnya gabakal kebakar lagi kan?"
Akhirnya mereka sampai disebuah mall dan sekarang berada di timezone mall tersebut.
"Gimana kalo kita take a photo". Saran seulgi.
Mereka mengambil banyak foto hari itu, setelah lelah bermain mereka makan disalah satu restoran.
"Hari ini gue bahagia gaada gangguan". Ucap Wendy sambil berbinar.
"Gue pengen kayak gini terus". Berharap ada jalan keluar Yeri memainkan makanannya.
Beberapa menit kemudian makanan yang mereka pesan tiba. Setelah mereka makan, ponsel seulgi bergetar, menandakan ada pesan masuk.
"Yura ngechat gue". Sahut Seulgi setelah melihat ponselnya.
"Mana mau liat".
Ketiga temannya menatap layar ponsel seulgi bersamaan dan membulatkan matanya bingung.
Pasalnya, seulgi dan yura adalah musuh. Mereka saling membenci.
Tiba tiba saja Yura memberi pesan kepada seulgi untuk bertemu hari itu. Apa yang terjadi?
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek-A-Boo
Mystery / ThrillerCompleted;written in bahasa. ❝You all gonna die soon❞ °[hr 65 on m/t]° °[11 on mistry]° Cast; Red velvet