Notif Tak Terduga

61.9K 1.6K 25
                                    

Seorang gadis tengah berkumpul bersama teman ekskulnya. Saling bertukar cerita hingga tiba-tiba dentingan notification dari handphone sang gadis membuat hening seketika.

Rana Pov's

Ting

Sandikaraf mentioned you in the comment "unch kenapa tuh, cowok loh itu hehe"

"Anjir, mampus gue. Eh gimana dong ini. Tolongin." Gue panik seada-adanya ini, padahal gue gak tag dia dan itu bukan di akun dia.

"Kenapa sih, Ran?" Tanya Meisa bingung melihat Rana yang begitu panik.

"Tau lo. Kenapa?" Tanya Dhiya.

"Ada apaan sih panik banget?" Tanya Riri.

"Itu, ada taruna akpol reply comment gue." Jawab gue panik.

"Emang lu ngapain? Nge tag dia? Apa comment di post dia?" Tanya Dhiya penasaran.

"Kaga pisan. Mana berani gue." Jawab gue.

"Terus?" Tanya Meisa.

Flashback On

Seperti biasa, gue buka ig buat liat explore gue yang isinya taruna semua. Tiba-tiba gue liat post OA taruna akpol yang unch banget. Si akpolnya masangin helm ke orang dengan benar. Gue pun comment "unch"

Flashback Off

"Lah kok dia bisa tau lu comment?" Tanya Riri.

"Nah itu dia. Gue juga bingung. Bales apa diemin aja. Gaenak gue sumpah." Ujar gue bingung.

"Ya, bales aja." Saran Meisa.

"Bales apaan tapi?" Tanya Dhiya.

"Apa ya? Gue bilang aja kali ya. Gapapa kak hehe. Gitu aja kali ya?"

"Yaudah." Ucap Dhiya.

Gue pun membalas comment nya
"Gapapa kak, hehe"

"Panik-panik." Ujar gue dan kita pun kembali melanjutkan topik yang sedang kita bahas.

Di tempat lain

Sandirana reply your comment "Gapapa kak, hehe"

"Ini cewek kenapa, lucu banget responnya padahal comment nya cuma gue reply. Menarik." Gumam Rafif sambil tersenyum sendiri.

"Rafif!" Panggil Arka.

"Kenapa si, Ka?" Tanya Rafif merasa terganggu.

"Lo kenapa? Senyum senyum sendiri. Ngeri gue liatnya." Tanya Arka sambil bergidik ngeri.

"Lebay lo ah. Lo juga biasanya gitu." Ujar Rafif memukul bahu Arka.

"Lah, gue sih jelas. Bales chat doi. Lah lo kenapa tuh?" Tanya Arka penasaran.

Rafif pun mengarahkan ponselnya yang berisi comment sebuah post OA di Instagram.

"Gara-gara ini? Btw, cantik gak tuh ceweknya?" Tanya Arka.

"Yeh, cewek mulu lo." Ucap Rafif.

"Liat deh. Siapa tau kan bisa ekhem ekhem." Ucap Arka pura-pura batuk.

"Halah." Ujar Rafif dan dia pun mencari IG si cewek itu

Sandirana. Lucu deh uname nya.

Sandira Ranadia
Everything is Temporary
fath.giandra💕

"Udah punya cowok, Ka." Ujar Rafif lemas.

"Lah, lo kenapa lemes gitu. Coba follow, siapa tau bukan pacarnya." Ujar Arka mencoba menyemangati.

Rafif pun mem follow akun Rana.

Author Pov's

Sandikaraf requested to following you.

Rana kebingungan melihat notif yang muncul. Ada sedikit rasa panik. Tapi dia memutuskan untuk meng accepted dan mem follback akun tersebut.

Sandika Rafif Ardya
TN | Akpol

Rana pun melihat-lihat postingan Rafif dan dia menjadi tertarik dengan kehidupan taruna.

Di lain tempat

Sandirana starting following you

Melihat notif tersebut, Rafif langsung membuka akun Rana dan mencoba mencari tahu. Tapi di akun Rana banyak foto Rana bersama cowok. Membuat Rafif bingung dan memilih melihat akun cowok yang di tag Rana satu persatu. Hingga akhirnya dia menemukan akun Rifathgndr. Rafif pun membuka akun tersebut.

Rifath Giandra Hutama
Bifa | FO Citilink
sand.ranadia💕

"Ini sih beneran pacarnya. Pilot lagi." Gumam Rafif sedikit kecewa.

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Selamat membaca
maafkan si amatir ini jika cerita absurd dan mengecewakan hheee.
kritik dan saran kalian sangat diperlukan.

Taruna IdamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang