~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~
Typo everywhere
"Tae... gadis itu melihatmu terus. Apa kau mengenalnya?"
"Tidak, aku tak mengenalnya"
"Sudah hampir seminggu dia terus memperhatikanmu,sayang. Aku tak suka melihatnya, akan ku beri dia perhitungan" ucap Irene kesal.
"Sudah biarkan saja dia. Aku ada kelas sekarang, aku pergi dulu yahh" ucap Taehyung kemudian mengecup Irene singkat, lalu berjalan pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#KimTaehyung"Hahhh... menyebalkan sekali. 2 jam menunggu dan kelas dibatalkan. Mengapa hari ini aku sangat sial?
BRUKKK
Awww...
'Ahh suara wanita. Apalagi ini? Bisakah hari ini bertambah sial. Cihh' Batinku
"Kau tak apa? Maaf, aku tak sengaja" ucapku sambil mengulurkan tangan membantunya berdiri. Sepertinya aku menabraknya terlalu keras, dia sampai jatuh tersungkur dengan buku yang berserakan.
"Ini salahku karena tak memperhatikan jalan". Katanya sambil memungut kembali bukunya yang jatuh.
"Ini juga salahku. Biar ku bantu"
"Tidak usah" tolaknya sambil menatapku.
'Ahh.. aku tau wanita ini'
"Kauu?? Kau yang selalu memperhatikanku dan pacarku dengan tatapan aneh" tuduhku
Dia tampak berpikir berusaha mengingat-ingat. 'Hehh kau baru saja memperhatikan ku bersama pacarku 2 jam yang lalu.' Aku hendak mengatakannya saat dia menjawab.
"Maaf soal itu.. aku tak bermaksud seperti itu, aku hanya penasaran. Kalau begitu permisi" ujarnya berjalan cepat melewatiku.
"Maaf? Tak bermaksud? Penasaran? Apa-apaan itu, Gadis aneh" gumamku melihatnya pergi.
Aku terus memperhatikannya berjalan menelusuri koridor yang ramai. Beberapa kali dia menabrak orang-orang dan hampir terjatuh. Dia tidak menghiraukannya dan terus mempercepat langkahnya sampai aku tak lagi melihatnya dari arah pandangku.
'Apa-apaan gadis itu. Wajahnya suram sekali. Apa karena deadline tugas sampai sesuram itu? Bahkan poninya menutupi matanya, pantas saja dia terus menabrak dan hampir terjatuh. Dan apa tadi maksudnya itu?'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#JeonJungkookPertama kali aku melihatnya saat dia berada di kelas yang sama denganku. Seperti yang kau ketahui aku bisa melihat ajal seseorang, dan aku melihatnya pada pria itu. Awalnya aku tidak peduli, itu sudah biasa jika aku bertemu dengan orang yang akan mati. Saat orang akan mati, aku melihat aura berwarna hitam dari tubuhnya. Semakin pekat warna hitam itu maka semakin dekat dia dengan ajalnya, aku juga langsung dapat melihat waktu dan penyebab kematiannya. Tapi pria itu TIDAK. Aku bisa melihat aura hitam dari tubuhnya tapi aku tidak bisa melihat waktu dan penyebab kematiannya. Selain itu ada yang aneh dengan auranya.
'Apa kekuatanku melemah'. Awalnya aku berpikir begitu, tapi keesokannya aku melihat seorang pria tua yang akan meninggal. Aku bisa melihat waktu dan penyebab kematian pria tua itu, dia akan meninggal besok jam 22:24 malam karena kecelakaan. Itu salahnya karena berkendara dalam keadaan mabuk. Keesokannya pria tua itu benar-benar meninggal. 'Itu berarti aku tak kehilangan kekuatanku, lalu mengapa aku tak bisa melihatnya pada pria itu'.
Hal itu sangat membuatku penasaran. Aku jadi tidak sadar memperhatikannya terus selama seminggu. Awalnya aku pikir karena aku tak menatap matanya makanya aku tak melihat waktu dan penyebab kematiannya. Jadi aku berusaha membuat kontak mata dengannya. Tapi percuma aku tetap tak bisa melihatnya. What the hell? ini benar-benar pertama kalinya bagiku. Tapi jangan panggil aku Jeon Jungkook jika aku tidak bisa menemukan jawabannya. Jadi, aku menggunakan cara lain. Jika kontak mata tak bisa maka kita gunakan kontak fisik.
Aku sengaja menabraknya saat melihat dia berjalan sambil menggerutu keluar dari kelasnya dan aku bersumpah tidak akan melakukannya lagi. Aku seperti menabrak tembok dan itu membuatku tersungkur dengan dia yang tak bergeming sama sekali. 'Shit' aku mengumpat dalam hati menahan rasa sakit di bokongku. Rasa penasaran benar-benar dapat membunuhmu.
Dia mengulurkan tangannya membantuku berdiri. Aku meraihnya dan tiba-tiba aku melihat sekilas pristiwa. Hehh coba tebak apa yang kulihat.
"Ini akan jadi sesuatu yang merepotkan"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bagaimana??
Lanjut atau tidak ^_^
Vote&komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Curiosity//kthXjjkGS [Proses]
FanfictionNamaku Jeon Jungkook.. Dan aku bisa melihat KEMATIAN seseorang! . . . . #Kim taehyung x boy #Jeon jungkook x girl Don't copas my story Vote&komen diperlukan ^_^ ⚠️ alur lambat Start 24 Juli 2018