Prolog

13.8K 384 5
                                    

Warning!!! Sorry for typo

———

Sore hari yang cerah, bahkan terlalu cerah untuk masa musim panas di Kota Seoul ini. Gadis bersurai pirang berponi yang sedang berjalan gontai pun tak henti-hentinya memaki disepanjang jalannya bahkan merutuki panas yang dirasanya, bukan panas cuacanya tapi panas dihatinya.

Dilihat dari belakang saja terlihat jelas kalau gadis itu tengah frustasi. Pasalnya rambut lurus yang tergerai melewati bahunya jelas-jelas berantakan akibat ulah saraf motoriknya yang memaksa jemari tangan gadis itu melampiaskan emosinya.

"Astaga.. Mom benar-benar merusak mood-ku hari ini!" gadis itu masih menampakan frustasinya.

Kini ia berhenti di tempat parkir sebuah apotik besar yang baru saja dilewatinya. Memaki apapun yang ada dihadapannya. Memukul tiang listrik, menampar tembok, bahkan menendang-nendang traffic cone pembatas parkiran. Apapun yang membuatnya puas melampiaskan kekesalannya.

***
*read please*

Annyeonghaseyo🙌..

Hallo.. Perkenalkan author sebagai ziki ya:) ini k-fanfic pertamaku, jadi maaf kalo ceritanya kurang bagus.

Inget yang ff judulnya Goodbye? Itu sebenernya ditulis setelah ff ini. Ini ziki publish buat selingan nunggu ff Goodbye-nya muncul ide lagi yaa.. Hehe

Disini ziki pake nama idol k-pop ok;) karena ziki suka sama bigbang dan blackpink, jadi disini tokoh utamanya adalah member mereka hehe.

Untuk pengenalannya ziki mau kasih tau dulu dari member bigbang di ff ini ziki jadiin kakak-adik kandung kelimanya hehe, jadi ziki ambil marga lain selain yang punya member bigbang, soalnya biar adil gitu kan:p Untuk blackpink sendiri karena mereka berperan jadi sesama temen jadi marga apalagi namanya ngga ziki ganti.

Happy reading all, semoga ff-nya menyenangkan. Maaf buat kesalahan-kesalahannya, karena ziki juga masih pemula hehe. Terimakasih untuk yang udah nyempetin baca dan jangan lupa vote-nya. Kritik saran ziki tunggu di comment-nya:). Sekali lagi selamat membaca.

Something Wrong [selesai]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang