23

1.7K 139 3
                                    

...

"Apa aku terlihat begitu hot untukmu?" goda Jiyong membanggakan bentuk tubuh kurusnya pada Lisa.

"Huh?" Lisa beralih menatap Jiyong.

Jiyong hanya mengangkat sebelah alisnya sambil menyeringai samar.

"Bagusan juga milik Yongbae oppa" balas Lisa seolah acuh.

"Mwo? Kau pernah melihat milik Yongbae?"

"Orang mana yang tak akan berpikir begitu? Dilihat dari luar saja abs Yongbae oppa lebih sixpack dibanding dirimu oppa"

"Jadi kau pernah melihat lebih dalam tubuh Yongbae?" tanya Jiyong polos.

"Yak! Semua orang akan mudah membandingkan tubuhmu dengan tubuh Yongbae oppa walaupun tertutup pakaian sekalipun" kesal Lisa.

"Kau mau melihat tubuh dalamku?" goda Jiyong lagi.

"Apa maksudmu?" Lisa benar-benar tak mengerti maksud perkataan Jiyong.

"Kau mau melihat adikku? Adikku jauh lebih hot dari abs-ku apalagi dari Yongbae" ujar Jiyong dengan kerlingan di salah satu matanya.

"Aku adikmu, siapa yang kau maksud? Seungri oppa? Daesung oppa?"

"Kau ini tidak usah pura-pura polos"

"Yak! Kau membuatku harus berpikir"

"Heish, adik yang ada di dalam cel-"

"Mianhae, tuan, nona, ada tamu diluar" potong ahjumma Min.

"Tamu untuk siapa?" tanya Lisa.

"Untuk tuan Jiyong"

"Tsk, mengganggu saja" gerutu Jiyong sembari berdiri dan menghampiri tamunya, tak peduli keadaan tubuhnya yang masih berantakan.

"Huft, ghamsahamnida ahjumma, telah menyelamatkanku dari otak mesumnya" ucap Lisa.

"Ne?" ahjumma Min yang tak mengerti apa-apa hanya mengernyitkan dahi bingung.

"Ah bukan apa-apa, hehe" kata Lisa.

***

"Eoh, Song Mino-ya kau sudah datang?" tanya Jiyong yang mendapati sosok Mino diambang pintu.

"Ne, annyeong" Mino membungkukan badannya pada Jiyong.

"Santai saja, tak usah terlalu formal" ujar Jiyong.

"Ah hehe, ne" kekeh Mino, "omo, wajahmu sunbae?" lanjut Mino yang menyadari lebam-lebam diwajah Jiyong.

"Oh? Ah hanya kejadian kecil saja, Yongbae bilang aku macam-macam pada seorang preman semalam? Dan teman Lisa- maksudku teman adikku juga memukuliku karena pengaruh alkoholnya? Aku juga tidak tahu" Jiyong menjawab seperti yang Yongbae katakan sewaktu Yongbae menaruh sarapan di kamarnya tadi pagi, "dimana Hanbin?" tanyanya.

"Eoh apa kau minum-minum, sunbae? Kapan-kapan boleh kau mengajakku? Kekeke~ Hanbin sedang di perjalanan, sebentar lagi sampai" jawab Mino.

"Ei jangan meniru sunbae sepertiku, kekeke~ Yasudah, kita masuk saja dulu" ajak Jiyong lalu melangkah ke ruang tengah tempatnya tadi duduk bersama Lisa, diikuti Mino dibelakangnya.

"Yak! Lisa, pergilah!" usir Jiyong pada Lisa yang sedang berduduk santai asik menonton televisi sambil menyeruput sodanya.

"Tidak mau, mengganggu saja" tolak Lisa yang masih asik memperhatikan televisinya.

Mino yang tidak tahu apa-apa tetap diam berdiri menunggu instruksi sang tuan rumah.

"Kau tidak lihat ada orang disini?"

Something Wrong [selesai]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang