12

1.9K 154 0
                                    

"Tidak" jawab keempatnya serempak.

---

'Shit! Pertanyaan macam apa itu?'-Yongbae.

'Sial! Apa yang ku katakan?'-Daesung.

'Apa aku menjawab 'tidak' tadi?'-Seungri.

'Apa aku menjawabnya dengan jujur?'-Lisa.

Berbagai umpatan setelah menjawab pertanyaan Lisa mencuat di benak masing-masing pemain. Lisa yang memang sudah mempersiapkan pertanyaan ini pun merutuki kejujurannya sendiri dan lebih terkejut pula saat ketiga saudara tiri dihadapannya juga menjawab 'tidak' untuk pertanyaan Lisa.

Suasana berubah canggung seketika, keempatnya hanya saling melontar tatapan yang sulit diartikan. Namun dengan segera Lisa mengabaikan situasi itu dan memecahkan kecanggungan tiba-tiba itu.

"Hmm.. Semua menjawab tidak, mari kita minum bersama" Lisa mengangkat gelas wine-nya, "habiskan dengan cepat jika kalian ingin memberi pertanyaan selanjutnya" lanjutnya.

"Hm, 1, 2, 3!" seru Seungri dan semuanya meminum segelas wine yang telah ada lebih dulu dihadapan mereka.

Glek.. Glek..

Tuk.

Daesung telah meletakan gelas wine-nya yang kosong terlebih dahulu. Disusul Yongbae.

"Woah, aku tak tahu kau bisa secepat itu meminumnya" ucap Yongbae sembari meletakan gelasnya.

Kemudian Lisa dan terakhir Seungri yang menyelesaikan minumnya.

"Masih permulaan" kekeh Daesung.

"Kau akan memberi pertanyaan oppa- boleh aku memanggilmu oppa?" tanya Lisa pada Daesung.

"Tentu" jawab Daesung tulus.

"Kau juga harus memanggilku seperti itu, kau lebih muda dariku" celetuk Seungri, Lisa hanya tersenyum manis menanggapi.

"Berapa mantan kekasih kalian?" seperti itu pertanyaan yang Daesung berikan.

"Ish, beri pertanyaan yang bisa dijawab hanya dengan 'ya' atau 'tidak', oppa" beri tahu Lisa pada Daesung.

"Apa itu tidak bisa?" tanya Daesung.

"Pertanyaan itu dimulai dengan 'berapa' dan harus dijawab dengan nominal, kau harus memberi pertanyaan yang bisa dijawab dengan pernyataan 'ya' atau 'tidak'. Tsk, apa kau begitu bodoh oppa?" kesal Lisa yang justru membuat ekspresinya menjadi lucu.

"Pantas saja kau pernah tidak naik kelas dulu" celetuk Seungri yang langsung dibalas sebuah jitakan indah dari Daesung. Disusul semuanya yang tertawa kecuali Daesung tentu saja.

"Kapan kita akan melanjutkan?" tanya Yongbae setelah menyelesaikan tawanya.

"Baiklah, aku akan memberi pertanyaan dan jawab dengan jujur tanpa berpikir menyangkalnya" Daesung berdeham sedikit,

"Apa kalian pernah berciuman?"  tanyanya.

"Ya"

"Tidak"

Daesung puas dengan jawaban mereka, dua orang menjawab 'ya' dan satu lainnya menjawab 'tidak'. Lisa dan Seungri menjawab 'ya' sedangkan Yongbae menjawab 'tidak'. Ketiga laki-laki disana tak menyangka bahwa Lisa sudah pernah melakukannya.

"Mwo?! Kau pernah-" tanya Seungri heboh begitu mendapati Lisa menjawab kata yang sama dengan jawaban Seungri.

"Bahkan Yongbae hyung saja belum pernah" susul Daesung memotong perkataan Seungri, tak kalah hebohnya.

Something Wrong [selesai]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang