Delapan Belas - Kembali

1.2K 222 23
                                    

Sinb tidak tahu bahwa ternyata Jungkook memang seterkenal ini. Ia dan Jieun sekarang sedang berada disebuah butik untuk fitting gaun pengantin. Seperti apa yang Jungkook katakan padanya semalam. Dan entah kenapa sejak tadi telinga Sinb lebih tertarik untuk mendengarkan percakapan dua orang ibu-ibu yang duduk tak jauh darinya.

Percakapan ibu-ibu yang sedang bergosip tentang sang calon istri Jeon Jungkook.

Hwang Sinb.

Dirinya.









"Bagaimana kalau yang ini ? Menurutku yang ini modelnya lebih cocok untukmu Sinb. Ah tapi yang ini juga cocok untukmu..."

Jieun sedari tadi sibuk memilih. Gadis itu terjebak diantara dua gaun yang ia rasa cocok untuk Sinb pakai.

Ah!!! seandainya saja Sinb bisa memilih sendiri gaun mana yang ia inginkan, maka Jieun tidak akan pening seperti sekarang. Ini semua karna Sinb bilang ia tidak tahu gaun seperti apa yang cocok untuknya, dan jadilah ia menyerahkan tugas ini kepada Jieun.

Sinb mengabaikan Jieun yang terus bertanya padanya perihal gaun pengantin. Telinga gadis bermarga Hwang itu masih tertarik untuk mendengar percakapan dua orang ibu-ibu yang terus menggosipinya sejak tadi.

"Hei, aku rasa putriku lebih cantik darinya" si ibu gemuk itu berbisik pada sahabatnya sambil melirik Sinb dengan raut wajah tak suka.

"Ah kau benar, uh! kenapa pria seperti Jungkook harus memilih gadis sepertinya... Kulihat tampangnya biasa-biasa saja dan postur tubuhnya juga..." si ibu berambut keriting membalas perkataan teman gosipnya, si ibu gemuk.

Sinb menghembuskan nafas kasar ketika mendengar percakapan para ibu-ibu gosip itu. Oh ayolah apa tak ada tempat lain untuk bergosip ? Apa ibu - ibu tua itu harus sekali membicarakannya disini ? Semua perkataannya dapat Sinb dengar.

Dan Sinb sebenarnya juga salah karna tertarik untuk mendengarnya.

"Sinb apa kau mendengarku ? ayo coba gaun nya!" Jieun menepuk pelan bahu sinb.

"Ah i-i-iya unnie, apa ? Oh gaun yang ini ? Baiklah aku akan mencobanya" Karna tepukan pelan dibahunya, Sinb akhirnya sadar dan memilih untuk cepat-cepat menyelesaikan fitting gaun pengantinnya agar ia bisa segera pergi dari tempat ini dan segera bebas dari pandangan tak suka si ibu-ibu gosip.

〰〰〰〰〰

Setelah pulang menemui Jieun tadi, Jungkook hanya mengurung diri didalam kamar. Memikirkan sesuatu yang membuat kepalanya ingin pecah.

Besok hari pernikahan akan dilaksanakan, dan Hwang Sinb, gadis yang ia tabrak beberapa waktu lalu, gadis yang jika bicara hampir selalu ingin membuat gendang telinganya pecah, akan menjadi istrinya.

Istri kontrak selama sepuluh bulan kedepan.

Dan yang lebih parahnya lagi, dihari pernikahannya besok, sang gadis pujaan hati akan datang.

Kim Yerim...

Dan ini adalah sebuah kesalahan.

"Arghhh" Jungkook mengerang kesal, mengacak rambut coklatnya hingga berantakan.

Ini semua karna Jieun yang tidak bertanya padanya lebih dulu. Gadis itu memutuskan sendiri ingin mengundang siapa saja.

"Yerim... Aku harap besok kau tidak datang..." Jungkook memohon dalam hati. Ia sangat tidak ingin Yerim hadir diacara pernikahannya besok.

All Of a SuddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang