Suasana hening, hanya terdengar suara detak jam di dinding dan deru nafas dari seonggok manusia yang baru saja menghempaskan tubuhnya keatas tempat tidur.
"Hari pertama liburan musim panas yang benar-benar mengesankan"
Tiba-tiba saja Hwang Sinb mendudukan dirinya dengan raut wajah lesu.
"Sinb, hari ini kau benar-benar gila..."
Sejenak ia kembali mengingat urutan peristiwa apa saja yang telah terjadi padanya hari ini.
"Aarggghhh, bagaimana nasibku kedepannya" Sinb mengacak rambutnya dengan frustasi.
Hari ini sungguh gila. Sangat.
Ditolak sebanyak sepuluh kali saat melamar kerja, kepanasan, ditarik kedalam mobil van oleh Jungkook, menyetujui ajakan pria sialan itu, menandatangani kontrak dan berakhir dengan konferensi pers yang penuh dengan sandiwara.
Tunggu dulu.
Sinb baru menyadari sesuatu.
Tentang konferensi pers.
Bukankah jika ia melakukan konferensi pers maka seluruh korea akan tahu.
Seluruh korea akan melihat konferensi pers itu kan ?
Lalu...
Oh my god !
Yerin gomo, Dahyun, dan Taehyung sunbae
Apa yang terjadi pada mereka ?
Apa mereka juga melihat konferensi pers itu ?
Pertama Yerin gomo, wanita itu pasti melihatnya. Pasti, Sinb sangat yakin. Yerin gomo suka menonton televisi dan membaca berita terbaru tentang selebriti.
Kedua Dahyun, ah jangan ditanya lagi. Dubu satu ini adalah fans berat Jungkook. Bagaimana Sinb akan menjelaskan semua ini pada Dahyun ? Apa gadis itu akan marah padanya ? Berita kencan saja sudah membuat Dahyun frustasi.
Dan yang ketiga Taehyung sunbae,
Ya, pria ini masih sangat penting untuk Sinb.
Tapi sejauh yang Sinb tahu, sunbae nya ini sangat sibuk, ia pasti tak ada waktu untuk melihat berita terbaru tentang seorang selebriti.
"Ya tuhan semoga saja Taehyung sunbae tak mengetahui hal ini" Sinb berdoa dalam hati.
Ia tak ingin Taehyung tahu.
Sinb yang gusar perlahan menarik tas hitamnya agar mendekat, tangannya terulur mengobrak-abrik isi tas mencari sesuatu.
Ponselnya.
Dari tadi Sinb tak sempat melihat ponsel karna sibuk dengan sandiwara yang dimainkannya bersama Jungkook.
Baru saja Sinb menghidupkan tombol power, lockscreen gadis itu sudah dipenuhi dengan beberapa notifikasi.
29 panggilan tidak terjawab.
15 pesan belum dibaca.
Sinb kembali merapalkan do'a, semoga saja diantara itu semua tidak terselip notifikasi dari Taehyung yang bertanya padanya mengenai kebenaran tentang berita pernikahannya dan Jungkook.
Tangannya baru saya ingin menyentuh layar ponsel tapi panggilan masuk dari Yerin gomo menghentikan pergerakan Sinb.
Sebelum menjawab panggilan, berulang kali Sinb mengucapkan sesuatu pada dirinya sendiri. Menyiapkan jawaban yang dirasa pas untuk menghadapi pertanyaan yang akan ditanyakan oleh Yerin gomo.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of a Sudden
FanfictionKetika semua terjadi secara tiba-tiba. Pertemuan mereka, pernikahan mereka, dan perpisahan mereka. 2018 version ©LynCony🐰🌸