Jungkook melajukan mobilnya dengan kencang membelah jalanan kota Seoul yang malam ini nampak sedikit lengang.
Dengan hati kesal ia terus menggerutu yang tidak-tidak. Ditambah Jieun tak memberi penjelasan dan tiba-tiba menghilang begitu saja bagaikan ditelan bumi.
Ini gila !
Jungkook tak berniat membaca isi berita itu, melihat judulnya saja sudah muak, apalagi harus membaca isinya sekaligus membaca komentar-komentar pedas dari para netizen yang tak tahu apa-apa.
Apa mereka kehabisan berita sampai-sampai membuat artikel gila seperti itu ?!
Darimana mereka bisa berasumsi bahwa dirinya seorang gay ?!
Jungkook bukan gay!
Sekali lagi ia tegaskan jika ia bukan gay!
Jungkook pria normal, sangat-sangat normal.
Jika ini semua terjadi karna mereka bingung kenapa dirinya tak pernah terkena kasus berkencan atau bahkan dicurigai dekat dengan seseorang, itu hanya karna ia sedang menjaga hatinya untuk seorang gadis.
Seorang gadis yang sampai saat ini hanya diam-diam dicintainya.
Jungkook belum bisa menyatakan cintanya.
Kim Yerim masih harus fokus pada kariernya sebagai seorang idol. Belum lagi "RV" sekarang sedang dalam puncak kejayaan.
Ya, seorang gadis yang dimaksud Jungkook adalah Kim Yerim.
Member dari girlgroup "RV" yang kini tengah populer berkat lagu 'Good Boy'.
Saat ini Jungkook hanya sedang menunggu. Menunggu waktu yang tepat untuk membuat Yerim menjadi miliknya.
Dan tiba-tiba saja berita bodoh ini menyeruak kepermukaan.
Uh menyebalkan!!!
Pria bergigi kelinci itu kemudian memukul setir mobil untuk menyalurkan kekesalan, sampai akhirnya tanpa ia sadari
Brukkkkkk
Ia telah menabrak seseorang.
〰〰〰〰〰
"Hey kau tak apa kan ?"
Jungkook mengguncang-guncang tubuh seorang gadis yang kini tergeletak dijalan tepat didepan mobilnya.
"Aku harus gimana ?" Batinnya.
"Hey bangunlah..."
Sigadis tak kunjung menunjukkan tanda-tanda kesadaran. Jungkook mengerang kesal, lalu segera membopong tubuh kurus gadis itu dan memasukkannya kedalam mobil.
Jika dibiarkan tergeletak disini saja apa yang akan terjadi nanti ?.
Bisa saja ketika sadar gadis ini melaporkannya kepada polisi, lalu polisi mengetahui identitasnya dari cctv.
Jungkook sedang tak memakai samaran apapun saat ini. Bisa gawat.
Bisa-bisa ia dicap sebagai seorang aktor yang melakukan tabrak lari. Cukup rumor tentang ia seorang gay saja yang menyebar dan membuat pusing. Jangan menambah hal yang tidak-tidak lagi, Jungkook tak ingin melakukan perbuatan bodoh yang dapat mencoreng nama baik dan citranya selama ini.
〰〰〰〰〰
"Eunggghh"
Sinb menggeliat, ia rasa tidurnya cukup nyenyak, dan tempat tidur empuk ini seolah tak mengizinkannya untuk bangun. Gadis Hwang ini tak tahu sejak kapan tempat tidurnya yang sudah berumur hampir sepuluh tahun masih empuk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of a Sudden
FanfictionKetika semua terjadi secara tiba-tiba. Pertemuan mereka, pernikahan mereka, dan perpisahan mereka. 2018 version ©LynCony🐰🌸