Jungkook duduk gelisah sambil menghentak-hentakkan kakinya pelan.
"Noona yakin ? Dia mau menerimanya ?"
Mendengar pertanyaan Jungkook, Jieun terdiam sesaat, bola matanya bergerak tak beraturan.
Sebenarnya Jieun juga ragu. Ia juga takut kalau-kalau gadis itu menolak. Melihat respon nya kemarin, kemungkinan menolak sangat besar daripada menerima.
"Jieun...."
Jieun menoleh kearah elevator yang terbuka, dilihatnya Heechul sahabatnya yang baru saja keluar dari dalam elevator sambil menggendong seorang gadis yang ia kenal.
Sinb.
Dalam keadaan tidak sadarkan diri.
"Oh my god Heechul ! aku tak menyuruhmu untuk membuatnya pingsan... Aku menyuruhmu untuk membawanya secara baik-baik"
Pria bernama Heechul membaringkan tubuh Sinb dikursi tepat disamping Jungkook duduk.
"Tidak akan berhasil. Aku sering melihat di drama dan film cara membawa orang agar berhasil itu adalah seperti ini" kekehnya
Jieun mendekatkan diri pada Sinb, menggelengkan kepala mendengar jawaban Heechul.
"Lalu ini gimana ? Kapan dia akan sadar ?"
Heechul tersenyum tanpa rasa bersalah
"Sebentar lagi dia akan sadar..."
Dan benar saja, Setelah Heechul berkata seperti itu terdengar suara lenguhan Sinb yang menandakan bahwa kini gadis itu tengah mengumpulkan nyawa untuk kembali sadar dari pingsan nya.
"Si-sinb...."
Sinb mengerjapkan mata beberapa kali, lalu mendapati seorang pria sialan bernama Jeon Jungkook duduk disampingnya.
"Jadi kau!!!"
Sinb berbicara dengan nada sedikit tinggi, lalu segera mendudukan tubuhnya, sedangkan Jungkook, pria itu hanya mendengus malas karna akhirnya kembali mendengar suara Sinb yang bisa memekakkan telinganya lagi.
"Bukan Jungkook Bi, aku yang menyuruh Heechul membawamu kemari"
Sinb memutar kepala lalu melihat Jieun tengah berdiri disamping kirinya. Seorang lelaki yang tadi Sinb lihat didepan pagar rumahnya sebelum pingsan juga berdiri disamping Jieun. Lelaki itu mengangkat tangan sambil tersenyum lalu menyapanya tanpa rasa bersalah.
"Yaaa! Ahjussi yang membawaku kemari! Ahjussi yang membuatku pingsan!"
"Ah-ah-jussi ?" Heechul mendelik tak percaya.
"Jieun, apa aku terlihat setua itu ?" Kali ini pria itu melirik kearah Jieun dengan wajah memelas.
"Sepertinya begitu"
"Aku bukan ahjussi! Aku oppa!! Panggil aku Heechul oppa! Oh yaampun, aku belum tua" omelnya pada Sinb.
Sinb hanya menjawab dengan helaan nafas kasar. Membuat Heechul kesal dan segera berlalu meninggalkan tiga orang itu.
"Unnie..."
"Kenapa membawaku kemari dengan cara seperti itu?"
"Itu ide Heechul Bi, aku tak menyuruhnya untuk membawamu dengan cara seperti itu"
"Lalu ada urusan apa lagi ? Aku sudah tak ingin berurusan dengan kalian!" ucap Sinb ketus sambil melihat Jieun dan Jungkook bergantian.
Rasa kesal pada Jieun dan Jungkook masih bersarang dihati Sinb. Sinb sudah tak ingin berurusan dengan dua orang ini lagi. Bolehkan ia hidup tenang tanpa bayang-bayang kedua orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of a Sudden
FanfictionKetika semua terjadi secara tiba-tiba. Pertemuan mereka, pernikahan mereka, dan perpisahan mereka. 2018 version ©LynCony🐰🌸