👆lihat MV Wow Thing dulu yaaa😂
Sinb tersenyum ramah setelah selesai melayani dua orang gadis remaja yang membeli beberapa cupcake dari toko kuenya. Setelah dua orang gadis remaja itu pergi, Sinb segera kembali ke dapur. Berniat untuk membantu Yerin gomo yang sedang memanggang kue cokelat.
Ditengah-tengah kegiatannya. Tiba-tiba saja ia merasa jika ponsel didalam saku celananya bergetar. Sinb meletakkan nampan berisi kue cokelat yang baru saja ia keluarkan dari dalam oven keatas meja terlebih dahulu, baru setelahnya gadis Hwang itu merogoh saku celananya.
"Halo... Ada apa unnie ?"
Sinb menempelkan ponsel ketelinga, memiringkan kepalanya berusaha menjepit ponsel tersebut diantara kepala dan bahu karena kedua tangannya sekarang sedang sibuk dengan si kue cokelat.
"Apa aku bisa minta tolong padamu Sinb ?"
Ucapan Jieun dari seberang telepon terdengar sangat serius. Sinb akhirnya menegakkan kepalanya dan memegang ponsel tersebut dengan tangan. Belum menjawab permintaan Jieun ia malah berjalan menuju Yerin gomo.
"Gomo bisa----"
Sinb belum menyelesaikan ucapannya tapi Yerin gomo sudah mengangguk terlebih dulu. Wanita itu mengerti akan maksud Sinb.
"Aku akan mengurusnya..." Ucap Yerin gomo. Sambil berjalan menuju meja dimana Sinb meletakkan kue-kue cokelat tadi.
Gadis Hwang itu berjalan menjauh dari dapur. Ia kini berdiri di pintu yang membatasi ruangan dapur dan toko kuenya.
"Minta tolong apa unnie ?" Sinb kembali menempelkan ponsel ketelinga, kembali berbicara pada Jieun yang sejak tadi sudah menunggu jawaban.
"Ini benar-benar gawat Sinb. Aku lupa jika hari ini hari terakhir Jungkook syuting drama 'Sun lovers' para kru dan pemain akan mengadakan acara makan-makan setelah syuting selesai. Dan bodohnya aku karena lupa memesan makanan ringan untuk mereka. Padahal aku sudah berjanji jika aku yang akan mengurus bagian makanan ringan"
Sinb membiarkan Jieun mengoceh panjang lebar terlebih dahulu, setelah dirasa jika Jieun sudah selesai dengan ucapannya barulah gadis Hwang itu menyahut.
"Lalu ?"
"Ehm jadi bisakah aku minta tolong padamu untuk mengantarkan beberapa kue dari toko kue mu kemari. Tak akan ada waktu lagi jika aku harus mencari dan memesan makanan dari toko lain"
"A-a-apa ?! Tapi aku..."
"Aku menunggumu Sinb"
Setelah selesai mengucapkan kalimat itu Jieun memutuskan panggilan telepon secara sepihak.
Sinb mendesah pelan sambil memandangi layar ponselnya. Jieun benar-benar sama saja seperti Jungkook, sama sama suka memerintah. Ia kembali kedapur, memandang kue cokelat yang sudah selesai disusun Yerin gomo ke dalam toples. Ia berniat untuk membawakan kue cokelat ini saja. Sepertinya kue cokelat ini memang sudah ditakdirkan untuk dimakan oleh para selebriti dan kru-kru drama.
Tapi tunggu dulu, jika Sinb mengantarkan kue cokelat ini ke lokasi syuting, itu berarti ia akan... "Ck itu artinya aku akan bertemu Jungkook ya..."
〰〰〰〰〰
Setengah jam kemudian Sinb akhirnya sampai di lokasi syuting. Sambil menenteng dua tas berukuran sedang berisi kue cokelat, gadis Hwang itu melangkah dengan pelan menghampiri Jieun yang dilihatnya tengah bercengkrama dengan seseorang.
"Unnie..." sapa Sinb
Jieun menoleh "Ah Sinb! Kau sudah datang..." Dengan cekatan Jieun mengambil alih dua tas berisi kue cokelat itu lalu menyerahkannya pada seseorang yang tadi mengobrol dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of a Sudden
FanfictionKetika semua terjadi secara tiba-tiba. Pertemuan mereka, pernikahan mereka, dan perpisahan mereka. 2018 version ©LynCony🐰🌸