PART 14- Promnight Party

4.1K 265 27
                                    

Sabtu malam. Ashila duduk manis di depan cermin dengan raut wajah kesal. Ia gagal menembak Raka tadi siang. Sehingga ia akan men jones di Promnight Party.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka menampakan Dira dan Kila yang sedang tersenyum manis. Kila langsung menghambur ke kasur Ashila dan memainkan ponselnya di sana. Sedangkan Dira, ia langsung menyemprot Ashila dengan omelan tak berfaedah nya.

"Ashila? Lo cuma cengo di sana dan belom siap-siap?" teriak Dira heboh karena kesal.

"Gue gak punya gaun!"

"Lo gak punya gaun dan lo masih santai disini? Hello Ashila! Kenapa lo gak bilang dari tadi siang sih? Kan kalo lo bilang, kita bisa ke mall dulu!" omel Dira. Kila hanya memutar bola mata malas.

"Gimana dong?" tanya Ashila polos.

"Gak gimana-gimana." Suara itu keluar dari mulut Meli-maminya Ashila- yang tiba-tiba sudah berada diambang pintu sambil membawa sebuah gaun cantik.

Mata ketiganya berbinar menatap gaun itu.

"Itu gaun siapa Mi?" tanya Ashila.

"Ini gaun Mami. Hadiah anniversary dari Papi kamu. Dan sekarang, mami warisin ke kamu!" ucap Meli sambil tersenyum.

"Ya sudah nih pakai. Nanti telat lho. Dan, urusan make-up, Mami serahin ke Dira!" lanjut Meli sambil menatap Dira dan mengedipkan sebelah matanya.

Ashila pun berjalan menuju toilet untuk mengganti baju. Dira langsung mengumpulkan peralatan make-up untuk mendandani Ashila. Kila? Ia sedang membalas pesan-pesan whatsapp penuh ke unfaedahan dari kakak kelasnya itu.

Bagas Ogeb
Mau ya jadi partner aa, nanti aa jemput deh :3

Kila
Gue gak mau ya!

Bagas Ogeb
Nanti lo nge jones, mau?

Kila
Lebih baik gue jones dari pada jadi partner lo!

Bagas Ogeb
Serius nih?

Kila
2 rius!

Bagas Ogeb
Nanti gue kasih es krim deh

Kila
Gak mau!

Bagas Ogeb
Coklat?

Kila
G!

Bagas Ogeb
Bunga?

Kila
G!

Bagas Ogeb
Hati gue?

'Shit!' umpat Kila dalam hati. Kini wajahnya memerah seperti kepiting rebus. Dan jantungnya berdegup kencang.

Bagas Ogeb
Jangan blushing gitu deh :'3

Kila
Apasih!

Bagas Ogeb
Salting ya?

Kila
Ihhh

Bagas Ogeb
Gue jemput lo. Share loc aja.

Kila
Terserah

"Ra, gue duluan ya!" ucap Kila tiba-tiba.

"Lo bareng siapa emangnya?" tanya Dira heran.

Because Of Truth Or Dare [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang