Tiga~

34 6 0
                                    

" Pagi adik-adik semua! " sapa Belva. " Perkenalkan, nama saya Belva Nurrahman. Bisa dipanggil kak Belva atau kak Bel. Ketua 1 OSIS SMA Indonesia Merdeka. Kelas 11 " sapa kak Bel dengan suara lantang dan senyum yang manis. Berikutnya, semua anggota OSIS dan siswa-siswi kelas 10 ikut memperkenalkan diri.

Saatnya giliran Fey. Ia berdiri, menunduk maju kedepan kelas. " Hai, nama gue Fey. Hobi gue nonton sepak bola dan main game. Cita-cita jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta keluarga. Makasih " katanya singkat. Teman-temannya pun hanya diam dan mendengarkan. Fey, orang yang sangat to the point, tak suka basa basi.

Sang Waketos, kak Ben. Memutari kelas satu persatu, memperkenalkan diri dan menyampaikan informasi. " Adik-adik, minta perhatiannya sebentar ya. Selama 3 hari kedepan, kalian wajib mengumpulkan 40 tanda tangan pengurus OSIS di SMA Indonesia Merdeka. Pemenang akan diumumkan pada hari terakhir LOS. Yang dapat mengumpulkan 40 tanda tangan tersebut, akan memdapat reward dihari terakhir LOS. Selamat mencari. Semangat ya! " kata Ben menjelaskan dengan detail, kemudian beranjak pergi.

Fey sangat malas untuk mengumpulkan tanda tangan anggota OSIS. Belum lagi ada kurang lebih 400 siswa-siswi yang harus meminta tanda tangan, sama sepertinya.

Fey melangkah sendirian, berjalan memutari sekolah tanpa tahu arah. Saat Fey berjalan ke taman, ia melihat lelaki yang membelakanginya. Fey pun berdehem dan mendekati lelaki tersebut. " Permisi kak, boleh minta tanda tangan? " katanya santai. Lelaki tersebut pun menoleh. Membalikkan badan sepenuhnya. " Kamu siapa?! Beraninya minta tanda tangan saya. Kamu fikir kamu siapa! " katanya terlihat tegas, dan ngegas.

" Hmm, gue anak kelas 10 kak. " menjawab singkat pertanyaan tegas lelaki tadi. Fey melihat wajah lelaki yang kaget karna jawaban Fey. " nama gue Fey, mau minta tanda tangan. Soalnya itu tugas dari kak Ben, Beno atau siapa tadi namanya. Lupa. " kata Fey berharap lelaki itu memberi jawaban, tak hanya berekspresi.

" Ohh, ya ya. Nama gue Den. Dendy Prakoso. Sekretaris 1 OSIS SMA Indonesia Merdeka. Mana kertasnya, gue kasih tanda tangan. " Fey pun memberikan kertas dan berterima kasih. Ia langsung pergi setelah mendapat tanda tangan.

Setelah lama berputar-putar, iya baru mendapat 6 tanda tangan. Sampai akhirnya, ia melihat kak Belva dan mengejarnya. " Kak Bellll! Minta tanda tangan dong " katanya sambil berteriak. Kak Bel yang asyik berjalan sambil mengobrol dengan temannya lansung kaget dan menoleh kebelakang. Ia tersenyum melihat Fey yang berlari-lari mengejarnya.

Live, Food, and Football. Lil Bit Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang