Chap 1

308 12 0
                                    

Aghhh sebentar lagi aku akan mengakhiri masa remaja ku. Kalian tau saat ini aku sedang menunggu hasil ujian masuk universitas, ini sangat mendebarkan.

Mendebarkan..
Aku jadi teringat saat mendebarkan dalam hati ku saat masa remaja ku di bangku hight School.

Kalian tau kisah ku ini termasuk unik bagi ku, mungkin bagi orang lain kisah ini terlalu biasa dan terlalu mendrama seperti sebuah drama percintaan di bangku sekolah,, namun bagi diriku yang merasakan nya..

Ini sungguh mendebarkan, karena dia adalah cinta pertama ku, walaupun dia adalah pacar kedua ku.
Hahaha lucu bukan.. kau ingin tau?. Walaupun kau tak ingin. Tapi aku fikir kau akan menyukai nya..

Aghhh tunggu sebentar biarkan aku mebalas pesan singkat ini dari nya.
.
.
.
2015

"Huwahhhh... akhirnya kita sampai pada pembacaan nominasi kakak senior paling cantik dan dia adalah.... kim Ahrin!!!"

Fb
Fool moon
"Hy noona mau jadi pacar ku"
Km, arn 'mian aku tidak tau kau siapa'

Black pearl
"Ahrin-a kau tau aku sebenarnya dari dulu suka pada mu, mau jadi pacar ku"
Km, arn 'kita tidak sedekat itu untuk pacaran'

Short messege
010**34" ingin jalan dengan ku? "
Me "tidak, kau siapa, apa kita kenal?"

Hampir setiap hari diriku selalu mendapat pesan atau ajakan aneh dari para namja yang tidak ku kenal semenjak acara pelepasan junior hight School

Dan puncaknya adalah
010***752 ‹aku ada di depan rumah mu buka pintunya
Me <apa kau gila!!!>

"Permisi.."

Clek

"Kau serius tae ah? Ini sudah malam dan kau fikir apa pendapat para tetangga jika ada seorang namja bertamu di jam malam seperti ini" amuk ku emosi, cukup dia mengganggu jam tidur ku saja tapi tidak dengan ketenangan ku

"Ahrin-ah ku mohon kali ini saja, aku sudah taruhan pada teman teman ku bahwa aku akan di terima oleh mu jika aku datang sekarang" terang taehyun teman sekelas ku dulu

"Ku rasa kau benar-benar gila Tae-ah, itu urusan mu bukan urusan ku. " aku hendak menutupi pintu dan masuk lagi namun di cegah oleh nya

"Duduklah dulu, Bagaimana jika kita buat perjanjian, hanboman jebal,, kau bisa kan berpura-pura kau menerima cinta ku kali ini saja di depan mereka, aku akan sangat malu nantinya"

Satu kata untuk namja di depan ku,, dia benar benar gila.

"Ku rasa aku harus masuk sekarang ini sudah malam sebelum appa dan eomma ku keluar lebih baik kau pulang" aku pun berdiri namun dia menahan diriku untuk kesekian kalinya... ohh ayolah aku sudah lelah sekarang

" Aku janji jika kau bisa berpura-pura sekali ini saja, aku akan berhenti mengganggu mu" "aku janji" lanjut taehyun

Cukup ini sangat gila,, hanya sebuah taruhan apa maksud namja gila ini Astaga

"Lakukan sesuka mu taehyun dan jangan ganggu aku lagi" ucapku sendu.

"Jinja?!" Ucapnya menyakini apa yang barusan dia dengar.

"Hmmm.. aku masuk pulang lah dan jangan ganggu aku lagi, ku mohon" lirih... akhir kalimat ku yang menyedihkan yang sudah tak dia dengar.

Dari dalam aku masih bisa mendengar suaranya.

"Yess aku di terima!!" Taehyun

"Kau yakin" Sehun

"Hmmm" Taehyun

"Gila, tidak mungkin" Chanyeol

5Chanyeol 2sehun 010***34 messege recaived

Chanyeol
Kau serius?
Hey apa benar?
Kau harus tau bahwa dia hanya melakukan taruhan!
Hey jangan terima dia
Balas!!!

Me
Aku tau, kami sudah putus 3 menit yang lalu.

Sehun
Hei .. benarkah?
Kau yakin?.. dia hanya menipu mu
Bodoh

Me
Aku tidak sebodoh itu Oh Sehun.
Aku hanya berpura-pura

010**35
Kau menolak ku dan menerima nya,, kau gila!!

Me
Kau yang lebih gila


Chanyeol calling

Ohh tuhan apa lagi sekarang, runtuk ku dalam hati.

"Halo" Chanyeol

"Kalian sudah pulang?, bisakah aku tidur sekarang Chanyeol-ah" ucap ku langsung Ketika dia bicara.

"Tunggu dulu, kau serius, Taehyun bilang kau menerima nya kau serius" Chanyeol.

"Hmmm dan kami sudah putus saat aku sudah masuk ke dalam rumah ku" jawab ku, aku mengantuk, ku tatap jam di nakas sudah menunjukan jam 11.48.

Gila aku memecahkan rekor ku hari ini yang biasanya aku akan tertidur pada jam 9 dan sekarang lihat hasil ulah mereka.

"Maksud mu?" Bingung Chanyeol aku tau dia akan Bingung, Tapi sudah lah.

"Ku tutup, chalja" ucap ku mematikan telefon nya dan mencabut batrai hp ku,, aku ingin pingsan rasa nya.

.
.

Kalian harus tau, aku bukanlah seorang anak perempuan cantik yang terkenal di sekolah ku atau apalah ,, aku hanya aku, aku yang tanpa sengaja terkenal karena ulah dari adik kelas ku dengan kegilaan nominasi di acara pelepasan kami lalu.

Jika kalian ingin tau, aku hanya seorang anak perempuan pendiam, kutu buku, tertutup, dan bisa di bilang anak korban bullying menurut ku.. Tapi tidak sampai separah itu...

Ahhh ada satu yang bisa aku banggakan kalian tau... bukan, bukan wajah atau harta, yaitu aku tidak terlalu bodoh dan pintar, aku Berada di kelas unggulan 3.1 hanya itu yang ku banggakan.

Akhir Akhir ini aku selalu merasa di teror oleh orang orang dan mirisnya ternyata hanya karena sebuah nominasi ajang gengsi pada renaja labil itulah aku jadi di teror.

Hey kalian jangan juga berfikir aku seperti tidak pernah pacaran, aku juga pernah pacaran tapi itu juga bisa di bilang tidak bisa masuk ke dalam daftar mantan bukan jika aku menerima nya hanya karena aku tidak bisa menolak pernyataan cinta seseorang,, tolong... dulu aku masih terlalu polos ku rasa makanya aku bisa menerima nya dan putus hanya karena candaan,, dan aneh nya kami tetap dekat.. hebat bukan...

Ku rasa itu juga dapat di banggakan dari ku sisanya.. tidak ada..

.

Warning!!!! Wajib baca!!!!

Anyeong yeorbunn..
Author is back with new story
Kisah ini bakal menarik, Katanya...
Dan maaf jika part satu ini sungguh membosankan , Author tau itu dengan pasti
Tapi di part 2 siap siap untuk baper parah okeh

My Sweet Boyfriend (PCY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang