With Love (Park Chanyeol)

4 0 0
                                    

"Pernah jatuh cinta....??"

Sebuah  pertanyaan bodoh yang pasti di jawab sebagian besar....

"Of course!!... everyone will find they're first love in this life"

Tapi kadang karena Cinta pertama ini lah yang membuat cinta itu kerap kali selalu gagal di tengah jalan saat mereka terlalu berusaha untuk menjadi baik.

Karena engga ada yang salah dengan orang yang sedang jatuh cinta. But, falling for someone wrongs it will break you... Dan engga ada seorang pun yang mau untuk ngerasainnya.

Kali ini kita akan kenalan dengan sosok pria tinggi bernama Park Chanyeol.

Enggak ada hal yang istimewa dari diri pria itu, kecuali sifatnya yang sangat pendiam, dan cuek. Hal yang membuat kadang orang-orang berfikir negatif tentang nya.

Bukan pikiran bahwa dia adalah seorang badboy terkenal dengan segala sikap arogan nya. But just a cold man.

Laki-laki yang engga segan-segan untuk bersikap masa bodoh dengan pikiran orang terhadap nya. Doing everything what him want to be, hidupnya hanya berputar tentang dia dan hidup nya, enggak ada hal yang lain. Masa bodoh dengan orang lain yang sedang mengalami masalah, karena semua orang pasti akan ngadepin yang namanya masalah juga, sesuai dengan kemampuan nya. Dan karena itu dia enggak perlu tau tentang masalah orang lain. Sama kayak dirinya, enggak perlu ada orang yang tau kalau dia sedang memiliki masalah.

Karena dia enggak pernah suka untuk direpotkan orang lain, maka dari itu dia hampir selalu berusaha untuk tidak merepotkan orang lain juga.

Sama kayak prinsip hidup yang sederhana,

Sampai dia bahkan selalu tidak perduli dengan orang-orang di sekitar nya bahkan sampai dia menginjak bangku junior hight school hampir tak ada satu orang pun yang memiliki kesan yang dalam padanya, kecuali beberapa teman bermain nya saja.

Hingga tanpa sadar dia menjadi terbiasa untuk selalu melakukan segala hal sendirian. Doing something as well as he cantik do. Kalau dia gagal yaudah gapapa.

Tapi belakangan dia mulai di usik oleh seorang gadis bernama Kim Ahrin, sosok gadis aneh yang hampir memiliki seluruh barang berwarna pink yang bahkan dia sendiri ogah-ogahan memakainya, but she still using it... gadis itu tiba-tiba datang dalam hidup nya mengusik segala aturan yang dia buat dalam hidup nya dengan selalu merepotkan dirinya yang tanpa sadar membuat pria itu merasa di butuhkan dan dia menikmati setiap kali gadis itu membutuhkan bantuannya.

Gadis yang tidak pernah sadar kalau sebenarnya mereka adalah tetangga berbeda gang saja yang membuat gadis itu terkejut saat pertama kali bertemu dengan Chanyeol setelah hampir 4 tahun pindah ke wilayah rumahnya yang baru.

Gadis itu hanya menggunakan celana training yang terlihat kepanjangan di kaki pendeknya dan juga dengan jaket bomber yang sangat mencolok karena pakaiannya yang sukses membuatnya terlihat seperti tenggelam di pakaiannya sendiri.

Enggak ada hal yang istimewa dari interaksi mereka, sosok Chanyeol yang sudah terkenal akan sifat pendiam nya membuat gadis itu juga ogah-ogahan untuk terlalu dekat dan banyak bicara padanya,  tapi entah kenapa mereka hampir selalu berada di satu kelompok saat belajar.

Ahrin yang memiliki sifat cuek dan juga kurang peka terhadap orang lain padanya membuat nya menjadi selalu bertindak sesuai apa yang harus dilakukan begitu saja,  enggak ada perasaan takut untuk bertindak tegas dalam mengerjakan tugas mereka, karena ini tugas kerja kelompok dan mereka harus kerja sama. Itu yang ia tanamkan.

"Chan mana bagian mu?" Pinta Ahrin yang menodongkan tanyanya pada Chanyeol menagih tugas kelompok mereka.

"Belum aku kerjakan" ujar Chanyeol cuek, yang langsung saja membuat gadis kecil itu menatap kesal padanya, entah kenapa dia baru sadar kalau gadis bernama Kim Ahrin ini memiliki wajah yang cukup unik, wajah yang bisa menarik seseorang untuk memperhatikan setiap ekspresi yang dia keluarkan.

My Sweet Boyfriend (PCY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang