CHAP 12
Kau ingin tau sebuah kisah klasik yang menggelitik hati ketika kau sadar bahwa kisah yang kau baca adalah kisah tentang dirimu sendiri ?.
Ya terkadang aku selalu menghayalkan bahwa kenangan yang kita buat tak pernah berakhir dan berubah , namun aku juga kecewa saat kau juga dengan mudahnya melupakan kisah kita dengan alasan bahwa "aku bosan terlalu lama menunggu sesuatu yang tak pasti dan hidup ini juga harus tetap berjalan ".
Hal yang membuat ku yakin bahwa kau bukanlah orang yang tepat untukku , tapi kenapa aku selalu berharap pada mu ... mimpi yang selalu menampilkan wajahmu , senyum , tingkah laku , bahkan luka mu , entah kenapa selalu mampir dalam mimpi ku dan menjadi mimpi buruk dalam mimpi indah ku ? ... kenapa ? bisakah kau jelaskan ...
Hari ini hujan turun lagi , sama seperti kenangan indah dulu saat kau menjaga ku dalam lemah rasa takutmu. Kau saat itu dengan setia berkata bahwa akan selalu berada di sisiku , menjaga ku, dengan semua hal buruk yang aku punya , kau bilang kau takkan berhenti dan memilih menyerah bukan?? Tapi kenapa semua ucapanmu menjadi semu hanya dalam sebuah kertas . kertas yang ingin kau ambil kembali , namun aku menahannya , apa aku salah ? apa aku harus menyesal ??.
'
.
.
Kalian percaya bahwa seorang laki Laki-laki dingin , dewasa akan menjadi seorang pria manja saat dia merasa telah menemukan seorang gadis yang tepat baginya dan itulah yang terjadi pada diri seorang namja tinggi bernama park chanyeol , ya dia merasa bahwa menemukan seorang gadis yang tepat bagi nya , yaitu gadis yang saat ini selalu ingin dia ganggu dan dia buat kesal oleh dirinya sendiri dan hanya dialah yang boleh melakukan nya. gadis yang memiliki nama kim Ahrin .
"yeol ah sekarang Sekarang tanggal berapa umm?" tanya iseng gadis dengan kucir kudanya .
"ini tangal 10 , wae ?" tanya namja itu cuek.
"sebntar lagi tanggal berapa ya ummm ?"
"tanggal 11, 12, 13,15 machi "
"yakkkk ... tanggal 14 nya kemana , astagaaa " sungut gadis itu.
"hey kontrol wajah mu itu ahrin ah "
"aku tak perduli "
"heyyy ,,,, kau yakin tak perduli ? sebentar lagi tanggal istimewa , kau yakin ingin ngambek pada namja tampan seperti ku ? '" tanya namja itu sambil menaik turunkan alisnya , sengaja menggoda gadis di sampingnya ini .
"aghhh molaaaa "kesal yeoja bernama ahrin itu , sungguh sepertinya gadis itu harus mengakui bahwa tingkah dan wajahnya tidak sesuai dengan umurnya itu . terlalu kekanakan .
"yaaa ... jangan ngambekk ," ujar chanyeol sambil mencubit pipi gadisnya dengan sadisnya
"yakk appoyo !""kau jahatttt "
"yak siapa yang jahat , salahkan saja pipi mu ini ummm , aigoo ,,, liatlah pipi mu ini "ujar Chanyeol sambil menarik Turun kan tanganya di pipi gadis itu.
"aghhh kau tenang saja nanti aku akan kurus lagi " ujar Ahrin santay
"andweee"sergah chanyeol cepat
"ne ne ne arrayo ,, keunde cepat lepaskan tangan mu dari pipikuu , ini sakitt " sungguh pipi gadis itu sangat mengenaskan sekarang .
"ummm sakit ne?" tanya namja itu dengan pandangan teduhnya
"ne " angguk ahrin
"ughhh sayanggg " ujar chanyeol sambil mengelus sayang pipi ahrin yang dari tadia cubit , sungguh dia tidak sengaja menyakiti pipi gadisnya , hanya saja pipi ahrin sangat enak baginya untuk di cubit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend (PCY) END
Teen FictionPenyesalan itu selalu datang terlambat,, jika tidak maka itu adalah takdir Bagaimana takdir yang mempermainkan hati seseorang dengan menyakiti hati orang lain Atau kisah delusi semata yang membawa harapan agar semuanya kembali tanpa penyesalan...