Chap 6

58 10 0
                                    

Ada apa dengan bocah ini?!. saat aku buka pesan nya, sungguh mengejutkan.

Chanyeol

«Kim ahrin ah.. aku suka pada mu, maukah kau menjadi pacar ku?.
«kim Ahrin ah, aku serius, aku tak berbohong.
« Aku tidak sedang bercanda,.
«Tolong jangan berfikir aku melakukan nya karena taruhan konyol juga.
« Tak apa kau menolak ku, anggap saja tadi tidak ada yang terjadi, Tapi tolong balas pesan ku
« kau marah?.. kau sudah tidur?
« Tolong balas lah..
« maaf aku sudah mengganggu mu.

Deg

Ada apa apa ini Maksud nya?
Jujur ini bukanlah pertama kalinya seseorang menyatakan cinta nya pada ku,, hanya saja, dia adalah salah satu teman ku yang baik dan wajah nya lumayan juga. (Aneh bukan)

Me
Apa Maksud mu?.
Belum aku baru selesai mencuci piring tadi.
Kenapa harus di lupakan begitu saja.

Habis kau nina apa  kau fikirkan, bagaimana nanti dengan eomma dan oppa mu,...

Chanyeol
«jadi.. Bagaimana?

Habis kau!... Aghhh eomma appa, eotthoke!!!

Me
yasudah.

Astaga!! Apa yang aku lakukan.. kenapa jawabannya ambigu.. babo.
Akibat sehun yang selalu mengatai ku babo, aku menjadi babo sungguhan.
Tangan ini lagi, kenapa bertindak sesuka nya saja dih ... Astaga!!!!!

Chanyeol
Jadi,, sekarang kita pacaran?

Me
Anggap saja begitu.
Aku tidur deluan ya, Anyeong.

Habis lah kau nina!!!.. kau sungguh gila kau tau!!!
Kenapa juga kau menerima nya... jinjja... aghhhhh

Drrttt drtttt
'Eoh ada yang menelpon,, nugu' ucap ku polos tanpa melihat siapa yang menelpon.

"Good night Ahrin ah.. semoga mimpi indah,,, dan terima kasih,,, Saranghae" tuttt..

Eohhh siapa dia?.. sungguh tidak sopan memutuskan Panggilan sepihak begitu saja, padahal dia deluan yang menelpon ku... aisss..
Saranghae!! Dasar penggombal aneh. Dia merayu orang yang salah,,, aishh.

Chankaman!!! Suara nya... sepertinya aku kenal tapi siapa ya.. Aghhh Bodoh! Aku hanya harus melihat id contak nya ya ampun.. Tuhan kenapa juga kau harus memberikan sifat aneh ini pada ku... Astaga..

Saat aku melihat daftar Panggilan masuk,, langsung entah kenapa suasana kamar ku mendadak horror melihat nama yang paling atas.

'Chanyeol'..
Ya ampun ada gerangan apa dia menelpon seperti itu... Aghhh masa bodoh,,, sekarang waktunya aku tidur..
.


.
.
One messege from Chanyeol

Morning,, my Ahrin ah..
Saranghae 😘

'Ige mwoya... Astaga apa yang dia lakukan '.. batin gadis itu membaca pesan masuk di handphone nya.

Jika biasanya seorang gadis akan Terlihat bersemu malu atau tersenyum bahagia mendapatkan pesan manis dari namja nya, entah kenapa hal itu tidak berlaku padanya. Pada sosok gadis yang terlihat banyak tersenyum di depan banyak orang itu.. Namun siapa yang tau akan hati gadis itu??.

Chanyeol
Apa kau ingin aku pergi bersama ku?.
Aku jemput ya

Me
Tidak.
Jangan.. aku akan pergi bersama oppa ku, dia seperti nya tidak memberi izin aku pergi dengan orang lain.

Chanyeol
Ough Baiklah kalau begitu
Hati hati di jalan,,
Saranghae.

Me
Hmmm kau juga
Nado.

Apa kalian percaya akan yang namanya brother complex.. ya seperti nya oppa ahrin salah satunya..
Dia tidak akan pernah membiarkan temannya mendekati adiknya.. bahkan jika itu sahabat baiknya.

Pernah satu ketika Baekhyun datang berkunjung ke rumah mereka, saat itu ahrin juga ada di rumah (dan harus kalian ketahui bahwa dia selalu ada di rumah kecuali saat di sekolah dan ekskul) sambil membaca novel romamce di ruang tengah...
Dengan sekali tarikan belakang bajunya chen sukses mengurung ahrin di kamar gadis itu dan hanya membiarkan nya keluar jika ingin ke kamar mandi saja.

Ahhh dan jangan lupakan saat Itu juga Baekhyun yang juga salah satu seniornya di sekolah itu ingin meminta no gadis itu dengan usilnya chen memberikan nomor adiknya,, namun ketika namja itu pulang chen langsung mematahkan kartu adiknya.. hebat bukan..

Dan ingatkan dia Bahwa Ahrin hanya akan menampakan wajah nya saat membuka pintu untuk tamu dan mengantar kan minuman.. sungguh dia lebih mirip seorang babu di depan teman namjanya oppa nya itu.. berbeda lagi jika saat yang datang adalah teman yeoja nya chen yang datang,, chen akan lebih memilih bersikap Sok sibuk di dalam rumah dan mengorbankan adik nya itu menemani teman perempuan nya..
Hahaha sungguh aneh bukan..

Daebak..

Jadi salahkah Ahrin jika berkata demikian pada Chanyeol.. ku rasa tidak..

"Ahrin ah.. jam berapa nanti kau pulang?" Tanya Chen pada adik satu satunya itu.

"Ini hari kamis, aku punya lintas peminatan nanti jadi mungkin jam 4" Jawab nya. Dia harus selalu menjelaskan apa yang akan di lakukan nya jika tidak ingin oppa nya itu berbicara yang mengada ada eon pada eomma nya nanti.
"Kau pulang naik apa?"
"Mungkin bus, atau bareng teman"
"Nugu? Namja /yeoja?" Selidik Chen,, Astaga pagi ini akan panjang.
"Aku masih belum tau oppa,, kajja kita berangkat" ujar Ahrin mengalihkan pembicaraan mereka, Chen tentu tidak sebodoh itu kalian pasti tau kan.
"Kalau begitu tunggu aku Pulang bimbingan di depan kelas ku, jam setengah 6 aku selesai,, bawa charge hp mu" ujar nya... Astaga.. oppa nya ini sungguh menyiksa nya.
"Waeee aku tidak mau... aku akan bosan, aku akan pulang nanti,," jawab gadis berpipi cubby itu menolak perkataan oppanya yang tidak masuk akal itu.
"Atau kau mau aku antar pulang Baiklah" ujar Chen enteng,, toh dia bisa izin sebentar dan bisa makan dulu di rumah nya nanti sebelum bimbingan nya nanti.
"Arraseo,, kau akan lelah nanti. Aku akan menunggu mu saja... Tapi nanti saat jam istirah jam bimbingan mu, kau harus bersama ku." Oke.. sekarang mereka kembali terlihat seperti pasangan.. Hahaha..

Ada banyak orang yang mengira bahwa mereka adalah sepasang pasangan kekasih.. jangan heran.. mereka bahkan sangat mesra terkadang di depan umum,  saat menyebrang atau berjalan di pinggiran jalan Chen akan memegang tangan dan merangkul adiknya,  meraka juga terkadang saling menyuapi jika sedang makan,, bercanda dan duduk bersampingan, Chen tidak akan membiarkan adiknya menyebrang sendiri atau berjalan berjauhan jika mereka sedang bersama, dia takut adiknya akan hilang dan tersesat lagi tanpa nya..

Ya lagi..
Dan tanpa nya, tanpa oppa nya...

Part ini Berasa romance ke dia bersaudara ini ya.. Hahaha
.
.
Vote komen jusseoyoo
Saranghae
We Are One
EXO SARANGHAJA!!

Anyeong sampai jumpa di chap selanjutnya...

My Sweet Boyfriend (PCY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang