Hari hari berlalu begitu saja banyak hal terjadi mulai dari teman teman di kelas ku yang menyukai Chanyeol dan Sehun juga Taehyung.. ya wajar saja, kayaknya muka mereka lumayan.
Tapi menurut ku mereka biasa saja, kami berempat terkadang sering berbicara bersama, dan alhasil aku selalu menjadi yeoja sendiri di sama.. Hey mereka deluan yang menculik ku. Dan menjadikan ku pusat perhatian lagi dan lagi Astaga.
Lisa si gadis kacamata bahkan pernah menggoda ku
"Kau suka siapa diantara mereka bertiga, apakah mereka sahabat mu, tolong kenalkan aku Chanyeol" langsung saja aku menatap ke mata gadis itu.
"Baiklah Bagaimana sehun?, boleh ya" Astaga aku bukan mempermasalahkan siapa yang dia sukai karena mereka bertiga hanya teman ku saja dan aku tidak keberatan sama sekali.. hanya saja aku terlalu malas berbicara atau mengenalkan seseorang pada mereka.
"Astaga.. apa matamu bertambah minusnya?,,, apa yang kau lihat dari para namja aneh itu" yang benar saja.
"Apa perlu kupinjamkan kacamata ku ini pada mu, kau tidak lihat mereka itu tampan, tinggi dan satu lagi juga keren.." jelasnya
" terserah mu saja"
"Sehun!!"
"Rin ah ...hay" siapa sehun pada ku sambil mengangkat satu tangan nya
"Hmmm.. Sehun kenalkan dia Lisa ".
"Oh ho hay.. Sehun " Terlihat jelas ekspresi risihnya.. Astaga Sehun kontrol wajah mu..
"Dan Chanyeol ah kenalkan juga dia lisa" ujar ku mengenalkan nya lagi
"Hmmm hai" just it dengan wajah anehnya lagi dan lagi.
Sepertinya rezeki dia saat itu Chanyeol dan sehun kebetulan melewati bangku yang ku duduki bersama Nayeon , langsung saja ku kenalkan... Baik bukan.
"Kalian mau ke kantin?" Tanya ku basah basi
"Hmm., kau mau ikut?" Sehun
"Tidak terima kasih, aku bawa bekal." Jawab ku.
"Kami pergi" Chanyeol"Ahrin aja.... Ahhh liat lah mereka Astaga Gomawo Ahrin .. aku sangat ingin berfoto dengan mereka jadinya" ujar lisa.. Astaga
"Aku tidak janji, karena dulu aku saja pernah meminta foto bersama mereka itu pun dengan paksaan saat kelulusan" terang ku.
"Oghh ayolah..." rengeknya.
"Mintalah sendiri pada mereka" meninggalkan lisa di depan kelas, lebih baik aku makan bekal ku bukan.
.
.
Sebentar lagi akan ada perlombaan di sekolah kami, dan aku aku menjadi seksi sibuk karena menjadi ketua pemimpin lomba di kelas.. sungguh aku tidak mau,, Tapi karena pilihan hampir seluruh anggota kelas Akhir nya aku di sini. Mengatur siapa anggota yang akan ikut di setiap mata Lomba..Dah kalian tau entah kenapa Chanyeol jadi lebih sering menghubungi ku setiap hari, bahkan saat aku tidak memiliki pulsa dia akan terus meneror ku sampai aku membalasnya.. jika tidak dia akan menemuiku esoknya di sekolah.. dasar namja aneh.
Hingga saat malam itu sangat lah lucu. Aku masih ingat dengan jelas saat itu sudah jam 9 malam dan seperti biasa dia mengirimiku pesan.
Saat itu aku meninggalkan hp ku di kamar karena aku harus mencuci piring bekas makan malam keluarga kami tadi. Saat sudah selesai aku melihat banyak notif di hp ku dan semua dari satu orang yaitu Chanyeol,, Park Chanyeol.
You have 11 missed call from Chanyeol
You have 7 messege from ChanyeolAda apa dengan bocah ini saat aku buka pesan nya, sungguh mengejutkan.
"Kim Ahrin ah,, aku suka pada mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend (PCY) END
Teen FictionPenyesalan itu selalu datang terlambat,, jika tidak maka itu adalah takdir Bagaimana takdir yang mempermainkan hati seseorang dengan menyakiti hati orang lain Atau kisah delusi semata yang membawa harapan agar semuanya kembali tanpa penyesalan...