CHAP 13
Jika kita dilahirkan lagi , jika kita mencintai kembali, mari jangan lakukan ini
Mari jarang bertemu , mari jangan terlalu banyak berharap
Mari jangan membuat banyak janji
Jadi jika kita akan berpisah , saat kita mengucapkan selamat tinggal , kita bisa berpaling tanpa merasa begitu sakit
Mari membuat kenangan kenangan yang ringan saja
Yang dapat kita simpan dalam hati kita masaing masing
Terdengar jelas alunan lembut di dalam gadis yang saat itu Terlihat tengah menunggu seseorang.
Saat itu juga terlihat olehnya sepasang kekasih yang melewati seorang gadis yang tengah duduk sendirian di bawah pohon rindang , pasangan itu tidak melihat ada seorang gadis yang mereka lewatinya begitu saja . namun berbeda dengan gadis itu , gadis itu memandang lekat wajah namja yang terlihat menebarkan senyum hangat nya pada gadis di sampingnya ,
'Dia tidak lebih cantik dan lebih baik dari mu kim ahrin ' batin yeoja itu menyemangati dirinya sendiri.
"Tenang saja , kau lebih cantik dan baik dari pada dia ahrin ah " ujar sahabat dekat gadis itu.
Dia joy gadis yang jauh lebih inggi dari pada ahrin , dengan wajah dan tubuhnya yang bagus itu seharusnya dia ikut audisi untuk jadi idol , Ahrin yakin pasti dia akan menjadi seorang idola yang bersinar nantinya , bukannyamasuk universitas seperti dirinya .
" Kau tidak boleh bilang begitu joy ah " pelan Ahrin , mata nya masih melihat jalan setapak yang di lewati pasangan itu tadi.
"Aishh kau saja yang tidak tau , dulu Suzi seperti apa saat masih di tingkat satunya ahrin ah , dan wajah nya untuk kali ini aku mengakui bahwa kau lebih cantik dari perempuan ular itu "
"Stop memuji si anak SD ini joy ah , walau pun itu benar "ujar Irene yang ikut duduk di samping Ahrin
"yakkk badan mu itu yang seperti anak SD aissh" gadis berkucir kuda itu tak terima dikatai oleh saabat nya yang bernama irene itu.
"ho hoy , ingat hanya tinggi badan saja , tapi tidak dengan wajah dan tingkah laku ku , tidak seperti mu "
Jangan salahkan kata-kata gadis cantik itu, dia hanya mengatakan apa yang sebenarnya saja, bagaimana bisa wajah seseorang tidak mengalami banyak perubahan dari saat dia masih kecil hingga sudah di terima bangku kuliah.
"heyyy anak SD dan anak JHS jangan bertengkar "
"Dan kau ingin jadi anak SHS sendiri begiitu ? silahkan , aku sudah menjadi calon mahasiswa sayang nya "bangga gadis yang di ejek anak SD itu tadi.
"Dan sayangnya kita akan ada di kampus yang sama Ahrin ah " itu joy gadis itu terlalu semangat kawan untuk menyambut masa kuliahnya.
"Dan hanya aku sendiri yang kampusnya berbeda , sungguh bagus " sungut irene
"Ku dengar chanyeol lulus jurusan hukum " ujar irene.
"Yap nasib kami berdua sedang baik karena lulus dengan seleksi nilai saja "
"dan aku harus berjuang ujian masuk sendirian "
"dan kau lulus , tidak sepertiku Ahrin "
"Kau sungguh tidak bersyukur paman mu itu pemilik yayasan sekolah komputer terbaik di seol , astaga " ujar Joy
"Dan selamat belajar dengan komputer dan kabel Irene ku sayang "
"ha ha ha terima kasih " sarkas Irene , perlu kalian tau , gadis cantik yang bernama irene itu bisa di bilang selalu bergantung pada Ahrin jika ada tugas yang bersangkutan dengan tugas komputernya , dia hanya tau menggunakan google dan medsos saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend (PCY) END
JugendliteraturPenyesalan itu selalu datang terlambat,, jika tidak maka itu adalah takdir Bagaimana takdir yang mempermainkan hati seseorang dengan menyakiti hati orang lain Atau kisah delusi semata yang membawa harapan agar semuanya kembali tanpa penyesalan...