The Most Wanted Twins (Twelve)

12.7K 619 2
                                    

Randy menatap Nathania serius "Emang gue keliatan kayak orang bohong?"

Nathnia menggeleng "Ya kalo di perhatiin lo emang kayak Randy sih. Tapi lo sekarang beda banget Ran sumpah. Lo pake susuk apaan sih?"

Randy terkekeh "Jangan ngaco! Bilang aja sekarang gue ganteng kan?" Randy menaik turunkan kedua alisnya

Nathania mendengus "Gak usah geer! Eh iya, Bye the way lo ngapain disini? Terus kok lo pake seragam Nusa Bakti?"

"Oh ini. Mulai sekarang gue sekolah disini. Gue sekelas sama Gerald, tapi tadi pas gue ke kelas Gerald nya gak ada"

"Oh itu abang Gerald emang gak masuk hari ini"

"Loh kenapa? Kebiasaan tuh upil monyet suka bolos dari sd" Rady tertawa.

"Biasa deh, dia pacaran sama si Kasep"

Randy menaikan sebelah alisnya "Kasep?"

Nathania terkekeh "Maksud gue, kucing peliharaanya abang Gerald"

Kringg..

"Ah udah bell tuh. Gue masuk kelas dulu ya Than, entar lanjut lagi. Oke"

Nathania mengangguk paham. Lalu Randy masuk kedalam kelasnya yang letaknya tidak jauh dari posisi mereka saat ini.

Nathania melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.

"Eh eh lo tau gak sih? Tadi ada anak baru, sumpah ganteng parah! Dari tampangnya juga kayaknya jutek cool gitu eh ternyata orangnya ramah terus humoris pula. Tapi ternyata dia suka sama si tuan putri! Sialan, apa guna nya wajah cantik kalo kelakuan jahat kayak iblis"

"Mana sombong banget lagi si tuan putri itu, gue juga gak suka sama dia. Eh tapi serius lo ada anak baru?! Siapa coba nama anak barunya?"

"Namanya Randy, tadi gue sempet denger dari anak anak"

"Nambah lagi dong koleksi cogan Nusa Bakti"

"Cogan disini gak asik! Cuman ganteng doang tapi kelakuan kayak iblis. Contohnya Devan, Davin, Gerald. Cuman Angga doang cogan yang baik hati. Tapi denger denger juga Angga ternyata bukan pindah sekolah, ternyata di keluarin dari sekolah sama si Devan dengan alasan sepele"

"Lah kok gitu sih? Devan semena mena banget. Gara gara dia keluarga yayasan jadi bisa kick orang gitu aja!"

"Tapi sekarang kan coganya nambah satu, ada si Randy! Seneng deh gue"

PLAK!

PLAK!

Nathania menampar keras pipi kedua wanita yang mulutnya sangat lancang. Membicarakan dirinya dan ketiga abangnya.

Nathania sangat muak melihat kedua wanita ini, Nathania sangat marah, bahkan wajahnya sampai memerah, tulang rahangnya mengeras, dan buku buku jarinya memutih.

Nathania menatap marah kepada dua wanita yang kini tersungkur di lantai "BANGUN LO BRENGSEK!"

Wajah kedua wanita itu sangat pucat ketakutan, dan mereka dengan cepat menuruti perintah Nathania.

The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang