Note : Yang di mulmed itu casting Gio dan Kate ^^
~The Most Wanted Twins~
Pandangan Nathania menyapu seluruh isi Ballroom hotel, matanya mencari Devan, Davin, Gerald, dan Randy. Nathania memutuskan untuk mengambil ponselnya dam memutuskan untuk mengirim pesan singkat ke Gerald.
Nathania : Abang dimana?
Tanpa berlama lama Gerald segera membalas pesan Nathania.
Gerald : Ini abang lagi nyari Devan sama Davin ngilang gak tau kemana.
Gerald : Kamu dimana? Biar abang susul.
Baru saja Nathania ingin membalas pesan Gerald, namun Nathnia mengurungkan niatnya karena merasa bahunya di tepuk oleh seseorang.
"Nyari gue ya?" Ucap Randy terkekeh
Nathania mendengus sebal "Abang Devan sama abang Davin kemana?"
Randy mengedikan bahunya"Mana gue tau"
"THANIA!" Nathania yang merasa namanya dipanggil, mencari sumber suara, dan ternyata orang itu adalah Gio. Nathania tersenyum senang, sudah beberapa minggu ini Nathania jarang bertemu dengan Gio. Karena dia terlalu sibuk untuk mengurusi resepsi pernikahannya.
Nathania berlari kecil dan segera menghambur kedalam dekapan Gio.
Nathania meninju pelan bahu Gio "Abang Gio sombong banget sih sekarang gak pernah main lagi sama aku"
Gio terkekeh lalu mengecup pucuk kepala Nathania "Ya abis gimana ya Than, kan abang udah gak jomblo lagi sekarang. Mau nikah nih"
Nathania mencebikan bibirnya "Yah kok abang Gio nikah sih? Tadinya aku mau ngajak abang Gio nikah sama aku" Kini mereka tertawa bersama.
Dan, Gio tersadar. Mereka baru saja membuat kesalahan, kini banyak pasang mata yang menatap takjub ke arah Nathania dan Gio. Karena mereka baru pertama kali melihat Nathania dan Gio tertawa, biasanya diwajah mereka hanya ada tatapan dingin, dan sikap yang sombong.
Nathania melirik sekitarnya "Ups"
Gio berdehem, lalu kembali memasang wajah dinginya, dengan kedua tangan yang dimasukan kedalam saku celanya, membuat orang orang itu ketakutan dan kembali berkutat dengan aktifitas masing masing.
"Kelepasan bro" ucap Randy pelan sambil terkekeh, membuat Nathania dan Gio menghujani Randy dengan tatapan tajam.
Nathania tersentak saat ponselnya bergetar, tanpa lama lama Nathania segera menekan tombol hijau, yang terpampang nama Devan di layar ponselnya
"Halo abang lagi dimana? Ini aku sama abang Gio sama Randy. Tadi kata abang Gerald, abang Devan sama abang Davin ngilang ya? Abang dimana sekarang?" Tanya Nathania
"Dedek gak usah khawatir ya. Abang dan abang Davin udah ketemu sama Gerald, dan kita lagi ada urusan sebentar. Kamu jangan jauh jauh dari Gio sama Randy oke?"
"Iya iya.. Tapi abang--"
"Kasih hape kamu ke Gio, abang mau ngomong sama Gio" Nathania segera memberikan ponselnya ke Gio.
Gio menerima ponsel Nathania dan pergi menjauh dari Nathania dan Randy "Halo, kenapa Van?"
"Bang, Davin abis berantem, sekarang gue lagi mau beresin Davin, dia lagi kacau banget. Tolong lo jagain Thania ya. Gue gak lama kok"
Gio membekap mulutnya terkejut "Gila lo! Davin berantem sama siapa?"
"Calvin"
Gio semakin membulatkan matanya "Maksud lo Calvin anaknya om Gustavo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Twins
Teen FictionStarting on July 01, 2018 (On going) Nathania Aldino Cortez "The Most Wanted Girl" disekolah, memiliki kehidupan yang serba mewah, kasih sayang yang begitu besar ia dapatkan dari keluarganya, gadis berdarah indo-spanyol ini memiliki 3 kakak laki la...