The Most Wanted Twins (Thirty Three)

9.9K 445 60
                                    

HEYOOOO GUYSSS!!!!!

KALIAN TAU GAAAKKKK???????

INI HARI SPESIAL, EHEEHHEHE.

Tepat pada tanggal 1 Juli 2018, aku telah mempublis cerita bobrok ini, untuk yang pertama kalinya ♥ ♥ ♥

Wahahahahahha aku tau kok udah telat bangettt. Tapi seenggaknya masih dibulan juli lah yaaa..

Ya pokoknya..

HAPPY BIRTHDAY!!!! 🎉🎈🎊

GAK KERASA YAAA TMWT UDAH 1 TAHUN. HIKS 😭

Makasih banget yang udah setia jadi readers aku selama 1 tahun ini..

1 tahun bukan waktu yang sebentar ya temen temen.. Banyak banget suka dukanya, ada saatnya aku mood banget nulis cerita ini, dan ada kalanya juga aku sama sekali gak mood nulis cerita ini.

Dan yang seperti kalian tau, aku pernah hiatus sampai 6 bulan.

Sampe ada yang ngatain aku php, dan masih banyak lagi.

Makasih bangetttt, aku gak tau lagi harus gimana nyampein terimakasih aku kepada kalian 😖

Dan maafin aku juga yang selalu gantung kalian sampe jenggotan 😣

Yaudah yu ah langsung aja..

HAPPY READING GUYS! 💕

.
.
.












~The Most Wanted Twins~

"Tante ini siapa, Mah?"

Devan, Davin, Gerald, dan Nathania menatap wanita paruh baya itu dari bawah sampai atas.

Nathania sampai membuka mulutnya karena merasa takjub dengan wanita ini, sangat cantik dan elegant!

Rebeca tertawa, "Sayang.. Kenalin ini tante Gabriella, dia mamanya Calvin."

Nathania membulatkan matanya. Lalu detik selanjutnya ia berlari menghampiri Gabriella lebih dekat lagi, dan memasang senyum terbaiknya.

"Hola tía, sabes que me llamo Nathania"
(Halo tante, kenalin nama saya Nathania)

Gabriella menatap Nathania, lalu terkeleh pelan, "Tante bisa bahasa Indonesia, kok," Ucap Gabriella mebuat Nathania tersenyum kikuk.

"Oh gitu ya, Tante."

Rebeca menghampiri Nathania dan Gabriella, lalu ia tersenyum, "Udah ya sayang.. Ngobrolnya nanti lagi, tante Gabriella harus istirahat dulu."

Nathania hanya mengangguk sambil tersenyum, "Ya tuhan, mama mertua gue cantik banget!" batin Nathania yang masih saja tersenyum caper kepada Gabriella.


Devan, Davin, dan Gerald heran karena melihat Nathania yang masih tersenyum, bahkan kini Gabriella dan Rebeca sudah hilang dari pandangan mereka.

The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang