The Most Wanted Twins (Three)

21.5K 1K 18
                                    

Nathania mendengus sebal. Apa apaan ini, kenapa ia harus di keluarkan dari grup?

Dengan malas ia kembali fokus kedalam irama musik yang ia putar. Walaupun jarang sekali mengikuti pelajaran di sekolah, tetapi anak anak tuan Cortez ini sangat pandai. Karena mereka mengikuti jam belajar tambahan di rumah yang di bimbing oleh guru privat ternama. Dan kalau di rumah mereka sangat rajin dan aktif dalam belajar.

"Ness" gumam Nathania

"Hm"

"Gue bosen" ucap Nathania masih dengan posisi yang sama

"Keluar aja" Vanessa selalu saja meladeni Nathania yang sedang gabut, walaupun Vanessa cukup tahu diri. Ia tidak bisa bersikap seenaknya seperti Nathania, ia harus tetap menuntut ilmu.

"Vanes lo belajar mulu ih!" ucap Nathania yang mulai jengah melihat Vanessa selalu saja mengerjakan setiap soal matematika yang di berikan oleh pak Jojo.

"Oke oke. Gak belajar nih gue. Kenapa tuan putri?" Vanessa mengalihkn pandanganya yang tadinya menatap serius ke buku tulisnya. Kini menatap jengah ke arah Nathania

"Menurut lo gue harus apa?" tanya Nathania

"Biasanya lo ke rooftoop"

"Tapi gue lagi males ke sana"

"Kenapa?"

"Bosen"

"Di kelas bosen, rooftoop bosen juga . Terus lo mau kemana? Kantin?"

"Ck! Yaudah deh gue ke rooftoop aja"

BRAK

Nathania memukul mejanya keras dan membuat seluruh kelas mengusap dadanya

Nathania beridiri dan mulai berjalan menuju pintu kelasnya.

"Nathania kamu mau kemana?" tegur pak Jojo

Nathania menaikkan sebelah alisnya "Bukan urusan lo" ucapnya lalu melanjutkan perjalanannya, dan mulai melenggang pergi dari kelasnya.

Sedangkan pak Jojo menghela nafasnya. Sudah biasa dia menghadapi anak anak tuan Cortez yang memang seperti ini semua.

~The Most Wanted Twins~

Nathania menyusuri koridor sekolahnya sambil bersenandung kecil, akibat musik yang ia putar.

"DEDEK!"

Nathania menghentikan langkah nya. Ia melihat ke arah jendela, ternyata itu adalah Gerald. Nathania dan Gerald memang sama sama kelas 11 tetapi tidak satu kelas. Nathania 11 Mipa 3 sedangkan Gerald 11 Ips 2.

Sedangkan Devan dan Davin, mereka sudah kekas 12. Dan berada di kelas yang sama. Yaitu 12 Mipa 1

"Dedek sayang mau kemana?" tanya Gerald dan Nathania segera melepaskan earphone yang sedari tadi menyumbat indera pendengaranya.

"Mau ke rooftoop, aku gabut di kelas"

"Oh yaudah hati hati ya sayang. Abang lagi chatan di grup nih. Ada misi heheheh"

"Misi apa sih? Kenapa aku harus di keluarin?"

"Gak ada sangkut pautnya sama kmu juga sih dek. Ini urusan laki laki. Oke"

"Yaudah deh, aku ke rooftoop dulu ya" Nathania kembali menyumbat telinganya oleh earphone dan mulai melanjutkan langkahnya menuju rooftoop.

The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang