The Most Wanted Twins (Eighteen)

12.3K 537 11
                                    

Note : Itu yang di mulmed, poto Nathania sama Vanessa. Nathania yang pake jaket kulit, Vanessa yang jaket bulu bulu. Bisa bedainnya kan? Oke deh capcuss.

~The Most Wanted Twins~

Nathania melirik jam dinding yang bergantung manis di dalam kamarnya.

"Udah jam setengah tujuh, kok Randy belum ngabarin gue ya" Nathania meraih ponselnya yang berada di atas meja riasnya.

Nathania : Ran, lo dateng kan?

Nathania : Acaranya jam 8 malam.

Nathania : Lo gak lupa kan kalo malam ini ada acara reuni?

Nathania menghembuskan nafasnya. Pesanya sama sekali belum dibaca oleh Randy.

Nathania memutuskan bertemu dengan abang abangnya dan keluar dari kamarnya.

Nathania mengerutkan dahinya saat melihat hanya ada Davin di ruang keluarga "Kok abang sendirian? Abang Devan sama abang Gerald kemana?"

Davin yang sedang menonton film kartun Hai Tayo, menepuk sofa di sebelahnya mengisyaratkan Nathania untuk duduk disebelahnya "Devan sama Gerald lagi ke mini market, pengen beli cemilan buat nanti malem nonton bola. Cemilan di kulkas abis"

Nathania menekuk wajahnya "Yaudah terus abang sekarang kenapa santai santai begini?"

Davin mengerutkan alisnya "Emang kenapa?"

Nathania merasa kesal, bagimana Davin bisa melupakan kalau malam ini adalah acara reuni SD mereka.

"Abang! Kan malam ini acara reuni SD, abang udah janji lho sama aku, mau temenin aku dateng ke acara itu"

Davin menepuk dahinya "Oh iya abang lupa! Devan sama Gerald juga lupa kayaknya. Yudah kamu siap siap aja, kita masih punya waktu. Acaranya jam delapan kan? Nanti abang chat Devan sama Gerald"

Nathania mengangguk, lalu masuk kembali kedalam kamarnya.

Devan merasa bingung, apakah benar acaranya malam ini? Mengapa diantara Devan, Davin, dan Gerald tidak ada yang ingat kalau malam ini acaranya.

Davin segera mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan ke grup chat.

Line
Grup "Alergi Orang Jelek"

Davin : EH GILA GAWAT!!!!!!
(Read by 4)

Davin : SUMPAH INI GAWAT!!!!
(Read by 4)

Davin : SUMPAH DEMI NURRANI YANG INGIN BERDUAAN DENGAN DIRIMU IQBWAL
(Read by 4)

Davin : LAKNATULLAH!!!!
(Read by 4)

Davin : MATI SAJA KALIAN SEMUA PARA PENGHUNI GRUP YANG UDAH BACA PESAN GUE TAPI KAGAK RESPON
(Read by 4)

Davin :

Davin :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang