The Most Wanted Twins (Fourty Seven)

2.8K 276 165
                                    

Note : Maaf banget pendek chapter ini, Happy reading!! ^^

~The Most Wanted Twins~

Davin menatap mata Devan dan Gerald bergntian, "Oke, karena lo semua sudah datang," Davin menghela nafas panjang, "Gue mau--"

"Cara bikin kopi enak gini gimana ya?" Ucap Gerald sambil melihat dengan teliti tekstur dan aroma kopi yang ia pesan.

Davin memutar matanya kesal, "Lo bisa diam gak?" Ucap Davin dengn nada kesal

Gerald menggembungkan pipinya dan menutup bibirnya rapat rapat.

"Lagin emangnya lo mau ngomong apa, sih?  Gak usah sok serius deh, gak pantes." Ucap Devan.

Davin menarik nafas panjang untuk yang kesekian kalinya, ia benar benar harus sabar dengan kedua saudaranya yang hidupnya gak pernah serius, "Van, dengerin gue--"

"Gue boleh dengerin juga gak?" Tanya Gerald dengan wajah bingung.

"Bangsat!" Maki Davin pada akhirnya, "Lo liat sendiri, deh!" Davin melempar ponselnya ke atas meja.

Devan dan Gerald saling menatap kebingungan, lalu mereka mengambil ponsel Davin.

"Brengsek!" Kata pertama yang keluar dari mulut Devan sedangkan Gerald hanya diam saja dan tidak menunjukan ekspresi apapun.

"Kok lo gak kaget?" Tanya Davin kepada Gerald.

"Emangnya itu gambar apa, sih?" Tanya Gerald sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Devan dan Davin mendengus kesal, "Udah akhlak minus dan sekarang mata lo ikut ikutan minus? " Geram Devan.

Devan kini menatap Davin penuh tanda tanya, "Lo dapat dari mana gambar itu?"

"Dara" Jawab Davin.

"Sandra kali, mulut lo typo itu" Sahut Gerald.

"Rald, plis dengerin gue dulu atau ni cangkir kopi gue timpuk ke kepala lo yang gak ada isinya itu!"

"Iya iya, sori bang jago ampun bang jago" Jawab Gerald agak meledek.

"Coba lo ceritain gimana asal muasalnya lo bisa dapet foto itu dari si Dara, lo kontekan sama dia atau gimana?" Tanya Devan yang masih bingung.

Davin mengangguk, "Jadi, kemarin ada yang ngechat gue dari nomor gak dikenal," Davin menghirup nafas panjang, "Dia nanya, ada hubungan apa Thania sama Calvin"

"Kok dia bisa nanya begitu?" Tanya Devan.

"Karena Caplin pernah posting foto dedek di akun instagram dia?" Tebak Gerald.

"Buset, pinter lo" Puji Davin.

Gerald tertawa bangga, "Iyalah gue gitu loh"

"Oke lanjut lanjut" Ucap Devan yang masih penasaran.

"Orang itu bilang kalau dia itu, Dara,  dan Dara bilang kalau dia masih sama Caplin sampai sekarang" Lanjut Davin.

"M-masih? Masih apa maksudnya?" Tanya Devan penasaran.

"Jawabannya ada di foto ini," Jawab Davin sambil menunjukan beberapa foto selfie Calvin dan Dara yang sedang bermesraan.

"Ini Sandra kali, nyet" Ucap Devan yang masih tidak percaya.

Davin berdecak sebal, "Sandra dari mana, sih? Jelas jelas ini Dara anjir."

Gerald menyernyit keheranan, "Kok mirip banget ya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang