The Most Wanted Twins (Fourteen)

13.1K 638 21
                                    

Note : kayaknya ini part terpanjang yang pernah aku buat wkkwkwkwk. Maaf ya kalo part ini kepanjangan, part ini sampe 1950 word lho!

~The Most Wanted Twins~

Nathania mengerjapkan matanya beberapa kali, ia terbangun karena mendengar suara gaduh yang berasal dari ruang depan. Nathania sangat yakin ketiga abangnya lah yang membuat suara gaduh tersebut.

Nathania mengusap matanya yang masih terlihat buram, kini Nathania bangkit dari kasurnya dah melangkah keluar dari kamarnya.

"RALD ITU SI KASEP SAMA SI GEULIS UDAH LO KASIH MAKAN BELOM?"

"DIH KOK GUE? KAN HARI INI JADWALNYA DAVIN. VIN LO GIMANA SIH!!"

"LAH ENAK AJA!! KAN KEMAREN UDAH GUE MASA GUE LAGI??"

"ISH BEGO KAN HARI INI KITA PENGEN PERGI SEHARIAN, KALO GEULIS SAMA KASEP GAK DIKASIH MAKAN TAR MEREKA WAFAT BEGOOOO!!!"

"IH YAUDAH SIH VAN LO AJA YANG KASIH MAKAN!!!! LO GAK LIAT GUE LAGI BIKIN SARAPAN!!!"

"YA EMANG LO JUGA GAK LIAT GUE LAGI NYAPU SAMA BERES BERES RUMAH???!! RALD LO AJA SIH MALES BANGETTTT!!!!"

"IH GUE MAU MANDI ABANG DEVAN SAYANGGGG GUE DARI KEMARIN BELOM MANDIII"

"ALAH SEGALA MANDI LO! BIASANYA LO MANDI SATU DEKADE CUMAN SEKALI"

"YE ENAK AJA LO KALO NGOMONG!!! MASA GERALD KEMBARAN JUSTIN BIEBER LO KATAIN MALES MANDI!"

"YA EMANG BENER KAN LO!!! CIUM TUH BAU MULUT LO UDAH KAYAK BAU TOILET!!! LO MAKAN APAAN SIH RALD! JANGAN JANGAN EEK SI GEULIS LO CEMILIN YAAA??!!!"

"EH UDAH UDAH KALIAN BANYAK BACOT! GERALD LO LAGI DI LANTAI BERAPA???!!"

"GUE DI LANTAI DUA VAN. KENAPA????"

"KARENA LO LAGI DI LANTAI DUA SEKARANG LO BANGUNIN DEDEK, SURUH MANDI GECE TAR KESIANGAN!!!"

"SIYAAAPPP!!!"

"DAVIN LO LAGI DIMANA VIN???"

"GUE DI BAWAH, LAGI MASAK SARAPAN DI DAPUR"

"OKE MASAK YANG BENER, GUE LAGI NGEPEL DI HALAMAN BELAKANG. YAUDAH GUE YANG KASIH MAKAN SI GEULIS SAMA KASEP!!"

"OKE VAN. MAKANAN KASEP SAMA GEULIS ADA DI KAMAR MEREKA. LO LIAT AJA DI KAMAR MEREKA ADA LEMARI MAKANAN"

"YAUDAH SIIIPPPP"

Nathania menghela nafas kasar. Beginilah jadinya kalau kedua orang tua mereka sedang ada di Spanyol. Di tambah lagi beberapa asisten di rumahnya sedang pulang kampung. Rumah serasa sangat heboh.

Tetapi mereka selalu berbagi tugas, ada Davin yang jago memasak, ada Devan yang sangat rapi jika sudah beres beres rumah, dan ada Gerald yang mengurusi binatang peliharaan mereka.

"Dedek udah bangun?" tanya Gerald saat melihat Nathania yang berada di depan kamarnya

"Menurut abang?"

"Hehehe, yaudah sekarang dedek mandi dulu ya. Abis itu sarapan, bibi Davin lagi masak, abis itu kita jalan jalan. Sebentar lagi Randy dateng"

Nathania mengagguk patuh, lalu masuk kedalam kamarnya dan bersiap siap.

"HELLLOOOWW EPRIBADEH RANDY DATANGGG!!!!"

Nathania yang baru memasuki kamar mandi kini keluar lagi menghampiri Randy yang baru tiba di Mansionnya

Begitupun dengan Devan, Davin, dan Gerald. Mereka menghentikan aktifitas mereka dan lari tergopoh gopoh menghampiri Randy.

Tetapi kini Devan, Davin, dan Gerald merasa bingung dan heran. Siapa orang ini, mereka merasa tidak pernah kenal dengan lelaki di depanya ini

The Most Wanted TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang