Hai? Ada yang kangen? Wkwkwkw.
Iya ini sekali lagi aku minta maaf, ini bukan update? Wahahaha.
Kangen ya sama si kembar? Hiks .
Atau kangen sama si manusia kampret, alias Calvin, cowo yang ganteng tapi ngeselin?
Yudah nih ya jadi gini aku mau ngejelasin, jadi sebelumnya itu aku emng udah pengen lanjut, aku udah nulis part baru, aku udh nulis 2 part kalo gak salah? Eh iya gak sih 2 part? Kayaknya sih iya wkwkw.
Nah tapiii tiba tiba aku dapet pengumuman gini..
"Ekhm.. Assalamualaikum, buat anak kelas 12, saya akan kasih tau kalau kalian akan segera melaksanakan Praujikom.. Bla bla bla bla"
WHAT?! TRUS WORK GUE GIMANA?!
Nah abis ngurusin Pra Ujikom, datangnya PAS, setelah selesai Pas, aku melaksanakan Simulasi UNBK, bahkan liburan kali ini aja aku gak bener bener liburan, karena aku harus selesain projek Pra Ujikom aku. Dan setelah selesai Pra ujikom ini, akan datang Ujikom, dan ujian ujian lainya dari Allah.. Eh astagfirullah jangan sampe deh, udah banyak ujian di sekolah hihihihi.
Pokoknya gitu deh, maaf ya temen temen bukanya apa apa aku mah belum bisa lanjutin cerita ini juga gara gara sibuk udah kelas 12.
Nah dengan berat hati.. Aku mengurungkan niat aku yang mau lanjutin cerita ini, sebenernya jujur ya aku pengen banget lanjut.
Tapi..
3 BULAN LAGI AKU LULUS YEAAYY!!!!
Mungkin.. Kalau kalian bersabar nunggu cerita ini sampai 3 bulan wkwkwk, mungkin aku akan lanjut.. Kali ini beran ya temen temen aku gak PHP wkwkw, karena di phpin itu sakit. Hiks.
So........
Jangan hapus cerita ini dari library kalian yaaa, plis :(
Udah sih segitu aja, maaf ya sebelumnya.. Karena udah gantungin kalian, hiks.
Adios~
Eh.. Bentar deh, ada yang titip salam lho wkwkw
"Davin! Mandi bareng yuk"
"Najis lo homo ya?!"
"What homo? Hahaha.. Plis ya kalo gue mau homo juga gak bakal sama lo. BAWA GOLOK KEDALEM SEVEL, NGACA GOBLOK LO GAK SELEVEL!"
"Amit amit jabang kentut ya Allah bukan kembaran gue"
"Cepet gak buka baju"
"Gak mau ah anjing, Devan homo jangan perkosa gue bangsat"
"Ayo Vin ayo, gue cuman mau tau punya gue sama lo gedean punya siapa"
"Oh gitu?? OKE HAYU KITA UKUR"
"Nah gitu dong, poto dulu bentar, keknya ada yang kangen sama kita Vin wahahahah"
Lagi mandi ae banyak gaya pisan sia mah -,- untung cakep.
Bye :*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Twins
Novela JuvenilStarting on July 01, 2018 (On going) Nathania Aldino Cortez "The Most Wanted Girl" disekolah, memiliki kehidupan yang serba mewah, kasih sayang yang begitu besar ia dapatkan dari keluarganya, gadis berdarah indo-spanyol ini memiliki 3 kakak laki la...