01 : Masa Orientasi

2.3K 94 12
                                    

Gue baru saja menyelesaikan MOS yang berkualitas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue baru saja menyelesaikan MOS yang berkualitas. Ya, berkualitas. MOS di sini nggak seperti MOS di sekolah gue yang lama, yang hanya dapat mempermalukan dan menunjukkan betapa berharganya senioritas. Di sini, MOS dilakukan supaya kita bisa mengenal lingkungan kompetitif dan menghargai prestasi. Oh, tentang prestasi. Yah, gue tergolong anak yang ranking nya standar, berada di tengah. Tapi, kalau soal musik dan olahraga, gue juaranya. Gue selalu dipanggil untuk tampil di Pentas Seni, lomba-lomba band, lomba di bidang olahraga, pokoknya, piala gue banyak berjajar di rumah.

Masuk SMA gue jauh dari sahabat-sahabat gue, dari kedua orang tua gue, karena gue ngekos sendiri di Jakarta, meninggalkan rumah-yang-simple-but-chic gue di Denpasar, Bali, yang berjarak hanya lima menit dari pantai.

Sebelumnya, I'd love to tell a story.

Suatu malam di Roma, kota cinta di Italia, seorang wisatawan wanita asal Indonesia bernama Lily di rampok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu malam di Roma, kota cinta di Italia, seorang wisatawan wanita asal Indonesia bernama Lily di rampok. Karena berada di tempat yang sepi, ia tidak bisa memanggil siapapun untuk meminta tolong.

Tetapi kemudian seorang lelaki paruh baya dari kota itu, yang sedang berjalan santai menikmati malam hari, tidak sengaja melihat kejadian tersebut dan kemudian membantu wanita itu.

Turns out, mereka berdua memiliki chemistry, cinta tumbuh diantara mereka. Mereka berkencan, kemudian menjalin hubungan. Setelah dua tahun bersama, mereka memutuskan untuk menikah dan membangun keluarga di Italia. Satu tahun setelah tinggal bersama, Lily mengandung seorang bayi laki-laki. Setelah lahir, bayi tersebut diberi nama Lucas Marchetti, dinamai setelah nama ayahnya, Leo Marchetti.

Lucas bertumbuh menjadi anak yang sangat tampan. Ia memiliki hobi yang sama dengan ibunya, yaitu travelling. Saat berumur 25 tahun, Lucas pertama kalinya menjelajahi negara tempat tinggal ibunya, Indonesia.

Ia menjelajahi pulau-pulau di Indonesia, salah satunya Bali. Di sana, ia bertemu dengan gadis Bali yang sangat cantik, ramah, dan rendah hati. Lucas jatuh cinta. Waktu demi waktu, tahun demi tahun, usaha Lucas yang mendekati dan mengejar gadis tersebut pada ahkirnya berbuah hasil. Gadis tersebut, Tyas Ayu, ahkirnya jatuh cinta dengan Lucas. Mereka menjalin hubungan dan kemudian menikah. Mereka memutuskan untuk tinggal di Bali, dan setahun kemudian mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Valentine Marchetti. Ya, itu gue.

can a player fall in love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang