63 : Dear Buaya

316 37 4
                                    

Hai, yang lagi di Amerika.

Tebak ini siapa? Yap.

Mantan paling cantik yang ternyata masih lo sayang.

Jadi selama ini, lo masih suka sama gue... atau jatuh cinta. Whatever you say.

Wow.

Zac Anderson ku tersayang,

kenapa baru ngomong sekarang?!

Elo kira gue sejahat itu, sampai-sampai lo takut gue bakal marah kalau tau lo belum move on dari gue?

Nggak, bego!

Gue emang buta soal percintaan, tapi gue paham, kalau hati lo selama ini ternyata selalu setia sama gue, berarti emang nggak bisa dipaksain move on. Bukan salah lo.

Justru gue kira lo udah move on sepenuhnya karena lo kelihatan bahagia sama Maddie.

Pokoknya, babe, gue nggak akan marah sama lo. I promise.

Anyway, makasih bunganya ya. You're so sweet.

Sepatunya juga, dope. Thank you. Pasti mahal kan. Terlebih lagi baju Padre gue, makasih banyak banyak banyak ya udah mau kembaliin. I love you so much, eh.

Pokoknya, cuma elo yang paham banget soal gue. Di saat yang lain ngasih gue bunga coklat dan beruang dan ngaku-ngaku sayang sama gue, padahal tau kalau gue paling nggak suka dikasih gituan aja nggak.

Elo di lain sisi, malah sengaja ngasih itu biar gue kesel. Awas ya lo cicak, waktu lo pulang nanti, gue pites pala lo.

Kali ini gue mau kasih surprise buat lo juga. Elo pasti bakal kaget. 100 persen. Gue jamin.

Siap-siap ya. Ambil tisu kalau perlu, gue tau persis lo bakal nangis. (Aneh dasar, mau jatuh dari 40 lantai aja nggak bakal nangis kan lo, begitu masalahnya soal gue aja, gampang banget banjir.)

can a player fall in love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang