Apakah kau tidak bisa melihat pancaran penuh cinta yang aku tujukan padamu sayang??
--Darren--Langit sore yang sedikit mendung membuat Adel dan Darren malas keluar apartement.Mereka sibuk menonton televisi dengan berbagai acara yang sangat membosankan bagi Adel.
Sedangkan Adel terus menggerutu kesal saat Darren selalu menjawab 'bukan siapa-siapa' saat ia bertanya siapa Sella yang menelfonnya waktu itu.
"Beneran sayang,dia bukan siapa-siapa!!Dia cuma temen aku"ucap Darren dengan penuh ketegasan.Ia berusaha membuat Adel mempercayai ucapannya,tetapi wanita itu sangatlah pintar.Adel bukanlah seseorang yang mudah dibohongi.Jelas saja dia adalah mantan ketua gangster.Sudah pasti Adel memiliki kemampuan khusus dengan hanya membaca raut wajah seseorang walaupun seseorang itu sangat pintar menyembunyikannya.
"Kau tidak bisa berbohong padaku Kak"ucap Adel semakin kesal.Ia berjalan menuju kamar mandi dan menguncinya dari dalam.
"Sayang!!please buka pintunya!Kau boleh marah padaku tapi jangan di dalam kamar mandi sayang"
"Didalam licin!!Ayo keluar Adel"ucap Darren lalu tanpa berfikir panjang,ia mendobrak pintu itu dan Darren mendapati Adel duduk di atas pinggiran Bath up.Wanita itu menutup matanya dengan kedua telapak tangannya dan berusaha menahan tangisnya.
"Please sayang,jangan menangis!Oke aku akan jujur padamu"ucap Darren lalu membopong Adel keluar kamar mandi.
Darren mendudukkan Adel di atas ranjang dan menangkup wajah istrinya.Ia menghapus air mata Adel yang mengalir di pipinya yang semakin tembam.
"Siapa...siapa..Sella kak??Se..selingkuhanmu??"tanya Adel tajam.Darren enggan menatap Adel dan memilih menundukkan kepalanya sembari mengusap lembut punggung tangan Adel.
"Demi Tuhan aku nggak selingkuh sayang!!Please buang semua fikiran negatifmu!"geram Darren.Ia membenarkan posisi duduknya dan mengangkat Adel ke atas pangkuannya.
Adel sempat menolak tetapi Darren terus memegangi pinggangnya hingga ia tidak bisa bergerak."Aku binggung harus memulai dari mana,karena ceritanya sangat panjang"ucap Darren.Ia menghirup oksigen dalam-dalam sebelum menghembuskannya perlahan.Ia menatap manik mata Adel dan memulai menceritakan awal kisahnya menjadi seorang pembunuh hingga rasa bersalahnya pada Sella karena ia telah membunuh tunangannya.
Adel mendegarkannya dengan seksama dan beberapa kali menutup mulutnya saat mendengar cerita yang sedikit ekstrim.Darren terus menceritakan semuanya tanpa tersisa.
Ia merasa seluruh beban dihidupnya terangkat saat ia menceritakan semuanya pada Adel.Ia tidak menyangka raut wajah Adel tidak berubah.Tapi tiba-tiba Adel memeluk Darren dengan sangat erat.
"Sella..apakah Kak Ren tidak kasihan padanya??"tanya Adel membuat Darren sedikit terkejut.
"Sebenarnya aku kasihan dengannya.Bagaimana tidak,karena aku tunangannya mati"ucap Darren.Ia merasakan pelukan Adel semakin mengerat.
"Kau tidak membenciku??"tanya Darren saat pelukan mereka terlepas.
"Kenapa aku harus membencimu??"tanya Adel membuat Darren bernafas lega.
"Kukira kau akan membenciku karena aku telah membunuh seseorang"ucap Darren,ia tersenyum dan mengelus lembut pipi Adel.
"Terimakasih sayang"bisik Darren sembari mengecup lembut kening Adel.
Mungkin seharusnya kau berada di sampingnya bukan di sampingku kak.
**********
"Sayang!!Kamu dimana??"teriak Darren saat ia tidak menemukan Adel dimanapun.
Laki-laki itu semakin gelisah sedangkan waktu sudah semakin siang.Seharusnya mereka akan kembali berkeliling kota Paris yang belum mereka kunjungi.Bahkan daftar tempatnya sudah tertulis di note kecil milik Adel.
Tetapi saat ini Darren sedang dalam keadaan cemas.Ia sudah mencari Adel keliling Apartemet,tetapi hasilnya nihil.Ia tidak menemukan istrinya dimanapun.
"Sayang kamu dimana"gumam Darren sembari berjalan lesu menuju ranjangnya.Ia terkejut saat melihat sepucuk surat di atas nakas.Kenapa tadi ia tidak melihatnya??
Untuk suamiku tersayang💙
Hai Kak Ren..saat kau membaca surat ini berarti aku sudah tidak ada di apartement.Kau pasti mencariku kemana-mana kan??
Tapi tenang saja aku dan anak kita baik-baik saja.Maaf karena aku tiba-tiba pergi tanpa memberitahumu.Aku tau kau pasti sangat marah.Tapi kumohon selesaikan masalahmu dengan Sella terlebih dulu.
Semalam aku melihat dia menelfonmu lagi.Dan aku melihatmu tertidur pulas hingga aku mencoba mengangkatnya.
Tapi aku tidak menyangka jika dia menanyakan jawabanmu tentang rencana pernikahan kalian.Tapi maaf Kak,aku tidak mau diduakan.Lebih baik aku menjauh dari kalian.Kau memang seharusnya bertanggung jawab dengan menikahinya.Jadi segera pikirkan dan jawablah pertanyaan Sella mengenai pernikahan kalian.
Ohh iya..jangan khawatirkan bayi ini.Karena aku akan menjaganya dengan segenap hatiku.
Dan jika kau sudah memutuskan akan menikahi Sella maka kirimkan gugatan cerainya padaku.Terimakasih karena selama ini kau selalu menyayangi dan mencintaiku.
With love
AdeliaTangisan Darren pecah saat membaca tulisan demi tulisan Adel yang sudah pasti salah paham terhadapnya.Ia tidak ingin bertanggungjawab pada Sella.Ia tidak pernah ingin menikahi Sella.
Ia hanya ingin selalu berada di samping wanita yang ia cintai yaitu Adelia.
"Bodoh!!Kenapa tiba-tiba kau menjadi bodoh Adel!!"geram Darren dengan terisak."Siapa yang bilang jika aku akan menikahi Wanita gila itu!!"teriak Darren.Ia mengumpat kesal dan mengacak bad cover yang telah tertata rapi.
"Kau tidak akan bisa pergi dariku sayang!!Kemanapun kau pergi aku akan menemukanmu"ucap Darren sembari mengusap air matanya kasar.Ia bangun dari duduknya dan meraih ponselnya.
"Hanan!!Lacak gps yang aku pasang di kalung Adelia!!Sekarang!!"ucap Darren lalu memasukkan ponselnya ke dalam saku celana dan ia pun pergi ke tempat-tempat yang mungkin di kunjungi Adel.
Tak berapa lama,tiba-tiba Hanan menelfonnya.Darren segera mengangkatnya dan terkejut saat mengetahui keberadaan Adel.
"Belanda??Ternyata kau mengajakku keliling dunia sayang"gumam Darren tajam.Ia langsung memesan tiket ke Belanda dan bersiap menuju bandara khusus yang telah disiapkan Hanan.Sahabatnya itu memang selalu mengerti keadaannya.
Aku tidak akan menikahi wanita itu Adelia.Aku hanya ingin selalu bersamamu.Tidak ada yang bisa memisahkan kita.Aku sangat mencintaimu.Apakah kau tidak bisa melihat pancaran penuh cinta yang aku tujukan padamu??Kumohon jangan seperti ini!!Kau...menyiksaku Adelia!
TBC
Jangan lupa vote dan commentnya ya😅😍
Sory for typo✌Maaf ya kemaren yang comment banyak yang nggak aku jawab🙏
Dan terimakasih untuk semua yang selalu support saya😭
I love you❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Love For AU (END)✔
Romance(WAJIB FOLLOW AUTHOR, TERIMA KASIH) Kisah cinta seorang ketua gangster dengan seorang Perwira TNI AU. Apakah kisah cinta mereka berjalan dengan lancar?? Nb : mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan diusahakan akan dilakukan REVISI # rank...