SEMBILANBELAS

19.8K 915 10
                                    

Terkadang kita harus meninggalkan sesuatu untuk hal yang lebih baik lagi
Cinta bisa merubah kita menjadi pribadi yang lebih baik
Cinta juga lah alasan ku meninggalkan jabatan yang telah aku pegang sejak bangku SMA

Adelia~

Hidup itu penuh dengan pilihan,pilihan dimana kita harus memilih yang terbaik.Pagi ini Adel menatap foto dengan figura berwarna biru laut.Di dalam foto itu ia terlihat bahagia dengan jabatannya sebagai Ketua Gangster.Dimana ia tersenyum lebar dengan beberapa anggota lainnya.
Saat itulah puncak kejayaan gangsternya.Dimana semua kerja kerasnya untuk melawan semua musuh demi sebuah gengster yang sangat berpengaruh di kota itu.Gangsternya memang suka membantu warga sekitar.Tetapi sejak pertarungan di base campnya,Eagle terkenal menjadi gangster terkuat dan ditakuti masyarakat.

Sekarang kehidupannya tidak bisa seperti dulu,dimana hampir setiap hari ia habiskan di base camp.Kumpul dengan banyak teman membuatnya melupakan stressnya menghadapi kejamnya kehidupan.

"Selamat tinggal semuanya,semoga Yuki dapat mengantikanku dan aku yakin dia lebih baik dariku,aku tidak menyangka kita akan berpisah secepat ini..Ahh..tidak!!kita tidak berpisah!!Kita masih bisa saling bertemu!!Pasti!!"ucap Adel lirih,bahkan ia tidak merasakan jika air matanya sudah membasahi pipinya.

Adel segera menghapus air matanya dan menyimpan figura itu ke tempat sebelumnya.

Kuatkan dirimu Del!!

--------------

"Kak Ren yakin mau ikut masuk??Kamu nggak bawa pistol kan??"tanya Adel ragu.Ia menatap Darren yang terlihat tampan dengan pakaian casualnya.Dipadu dengan jaket kulit berwarna coklat.

"Apaan sih Dek!!Siapa tau kamu yang bawa pistol!"ucap Darren sedikit kesal saat Adel menuduhnya.
"Aku mau ikut ke dalam"

"Iya-iya!!"ucap Adel lalu berjalan mendahului Darren yang tersenyum di belakangnya.

Suasana yang semula ramai langsung hening saat melihat Adel berdiri di pintu ruang tengah.Adel berdiri disana sambil menatap semua anggotanya dan tersenyum ramah.

"Hai semuanya!!"ucap Adel membuat suasana kembali ramai.Seperti inilah keadaan dan situasi di base campnya.Sangat ramai dan penuh canda tawa.

"Ciee..kakanda ikut nih"ledek Yuki saat Adel duduk disebelahnya.

"Ckk!!Brisik Yuki bawel!!"geram Adel,ia menatap Darren yang sedang berbicara dengan beberapa anggotanya.Ia terlihat sangat ramah.Yah,walaupun kenyataannya dia adalah seseorang yang ramah dan murah senyum.

"Ayo Dek,buruan selesaikan urusanmu dan kita segera pulang"ucap Darren.

"Baiklah"
"Guys!!"

Seketika susana hening.Jantungnya berdegup kencang.Ia sedikit tidak rela untuk melepaskan diri dari gangster kebanggaannya.

"Terimakasih karena selama ini kalian tidak pernah mengecewakan aku,bahkan kalian selalu membantuku kapanpun dan dimanapun.Aku tau akan ada waktu dimana aku tidak bisa menjadi ketua gangster ini.Aku minta maaf karena selama ini selalu mengatur hidup kalian.Tetapi aku melakukannya untuk kita semua."

"Kalian tau aku sudah menikah.Aku tidak bisa meneruskan jabatan ini.Aku akan menyerahkannya pada..Yuki"

Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan.Mereka memang menginginkan Yuki menjadi ketua ketika Adel sudah tidak sanggup lagi,seperti sekarang.

Perfect Love For AU (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang