DUA

1.5K 71 1
                                    

"Gimana hari pertama sekolahmu, Zahra sayang?" Ucap Zhifa ibu Zahra.

"Baik kok, Mama. Cuma sempet kebentur sama bola basket yang lagi dimainin sama kakel..." Jawab Zahra.

"Oh, ya? Kamu gak kenapa-napa kan? Gak sakit? Apa perlu Mama bawa ke dokter?" Tanya Zhifa yang memanjakan Zahra secara berlebihan.

"Gak kok, Mah! Aku baik-baik aja. Gak sampe separah itu kali!" Ucap Zahra meyakinkan ibundanya.

"Iya, si Mama ini lebay banget. Zahra kan udah gede. Jangan dimanja-manjain atuh!" Ucap Sandi, ayah Zahra.

"Habis, Zahra kan anak satu-satunya, Pah! Mama jadi kangen sama masa-masa Zahra kecil dulu..." Ucap Zhifa dengan nada sedih.

"Emmm... Mah, Pah, Zahra udah selesai makannya. Zahra ke kamar dulu ya..." Ucap Zahra yang langsung disetujui oleh Zhifa dan Sandi.

.
.
.

"Yudith, makan yuk. Mami udah masakin puding kesukaan kamu, lho..." Goda Silvia yang masih menatap anak tirinya yang masih memainkan ponselnya.

"Yudith, dipanggil Mami tuh!" Ucap Genendra (ayah Yudith)yang berjalan ke meja makan.

"Mami siapa? Aku gak punya Mami." Ucap Yudith datar.

"Kamu itu jadi anak bandel banget sih! Ini Ibu baru kamu!! Kamu harusnya hargai dia, bukan nganggap dia gak ada!!!" Ucap Genendra dengan nada tinggi.

"Sabar sayang... Mungkin Yudith masih belum siap nganggap aku sebagai Ibu pengganti nya..." Ujar Silvia.

Ucapan Silvia berhasil membuat suaminya tenang. Tak menghiraukan keduanya, Yudith langsung naik ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya keras.

Brakkk!

Segera ia menjatuhkan tubuhnya di atas kasur yang empuk dan segera membuka kontak yang ada di ponselnya.

Tertera sebuah nama yang mengingatkan nya pada kenangan yang buruk. Di bukanya aplikasi LINE. Dan segera mengechat teman kelasnya yaitu Rizky.

You
Kabar dekel tadi yang gue titipin ke elo gimana? Dah sembuh?

Rizky Babi
Udah lah, inikan gue... Ketua PMR, Razky yang ganteng ini siap mengobati adik kelas yang cakep nan cantik hehe...

You
Huh dasar buaya darat Lo! BTW, namanya siapa, Ky?

Rizky Babi
Wow!
Tumben lu kepo banget! Kenapa emang?

You
Kepo bat sih Lo! Kasih tau aja siapa namanya!

Rizky Babi
Namanya... ***

You
Apaan tuh?
Serius nih ah Babi!!!

Rizky Babi
Njing! Gak usah ngegas napa?! Gue juga gak tahu namanya siapa!

Njing gak guna!- Yudith

(Maaf ya, kata kasarnya keluar:))

Entah mengapa akhir-akhir ini Yudith selalu kepikiran Zahra. Ia selalu berusaha mencari tahu identitas anak itu. Namun, tak ada yang tahu. Jika nanti ia bertanya ke anak yang sepangkatan dengan Zahra takut dikira naksir sama dia. Susah benar mencari informasi tentang Zahra. Ia merasakan hal lain pada Zahra. Entah ya? Author pun bingung bagaimana cara menjelaskan nya...

ZAHRA✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang