1

10.8K 585 9
                                    

~••••~

Perempuan itu melihat pantulan dirinya di cermin. Gaun putih yang anggun. Dan polesan Make-Up yang tipis membuat perempuan yang tadinya cantik menjadi lebih cantik lagi.

Ia tersenyum miris saat mengingat apa yang akan terjadi hari ini.

"Apa ayah pernah mendengarkan ku?"

"Dia tidak pernah menyayangiku bukan?"

Mata Hara memerah. Dia menahan amarah serta air mata.

"Tapi dia, dia tetap melakukannya."

"Ibu? Aku rindu."

Air mata meluncur bebas membasahi pipi Hara, membuat dia mencuci mukanya lalu mempoles nya dengan MakeUp kembali.

~••••~

Namaku Kim Hara kalian bisa memanggilku Hara.

Aku membenci hari ini sangat membenci.

Kenapa tidak?, Hari ini adalah hari dimana ayahku akan menikah dengan perempuan lain.

Bagaimanapun aku tidak akan menganggap dia ibuku sendiri.
Dia, telah merubah segalanya
dan aku akan membencinya.

Katakanlah tidak sopan aku tidak peduli, ibuku adalah ibuku dan tidak ada yang bisa menggantikan posisi ibu kandungku.

~••••~

Hara turun kebawah saat semua nya sudah selesai.

Wajah nya sangat datar hari ini. Tak menunjukkan kebahagiaan juga tak menunjukkan kesedihan.

Hara lewat didepan kakak kakak nya. Dan mendahului mereka.

Ia menunggu di depan pintu rumah namun kakak kakak nya tak kunjung datang juga.

"Hey! Apa yang kalian tunggu hum?" Tanya Hara saat melihat kakak kakak nya hanya mematung di tempat.

Hara menghela nafas lalu memutar bola matanya, "Apa kalian mau melewatkan hari bahagia ibu kalian?" Tanya Hara lalu meninggalkan mereka.

Kakak kakak nya bergegas menyusul Hara.

~••••~

Hara menatap panggung datar. Sekarang adalah giliran untuk memberi selamat pada kedua pengantin.

"Selamat ya ayah, semoga ayah bahagia," Ucap Hara saat berada di depan kedua pengantin.

"Dan selamat juga untuk tante Nisya ya?"

"Panggil dia mama saja Ra."

"Kenapa? Dia bukan mama Hara. Harus ya Hara panggil mama?."

Hara tersenyum lalu meninggalkan panggung.

"Dia belum tau apa apa, sabar ya?"

Nisya tersenyum tipis lalu mengangguk.

~••••~










Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang