~••••~
"Loh ra? Kok basah? Hujan hujan?" Tanya
Suho yang melihat Hara memasuki rumah dengan keadaan basah.Hara menyengir, "Hehe iya kak, seru lho!."
Suho menggelengkan kepalanya, ia gemas melihat tingkah adik nya itu, namun ia tak berani menunjukkan nya.
"Yaudah mandi dulu ya? Habis itu kita makan malem" Ucap Suho yang kemudian dibalas hormat oleh adeknya itu. Lihat? Hara memang bisa membuat orang gemas dengan kelakuannya.
Hara pergi ke kamarnya dan membuat lantai basah karena nya.
Baekhyun keluar dari kamarnya dan mendapati tangga basah. "HEH, SIAPA NIH YANG BUAT LANTAI NYA BASAH?!" Suara baekhyun yang membahana menyebar ke seantaro rumah.
"Apaan sih lu? Berisik banget!" Suho yang terganggu sesi minum kopinya protes kepada Baekhyun yang teriak teriak.
"Eh ho, lo ya yang buat tangga nya basah?!."
Suho menggeleng, "Lagian gak basah basah banget tuh."
"Ya tapi kan kalau ada orang yang gak hati hati bisa kepleset ho!."
"Hara pulang sambil hujan hujan tadi."
Baekhyun diam, lalu mengangguk.
"Lah, gak lu marahin tuh bocah?."
Baekhyun menggeleng, "Masih kecil, masih belum bisa mikir mana yang baik dan mana yang gak baik."
Suho sekali lagi menggeleng, para saudaranya memang tidak pernah waras.
"Lah, kok ada air? Emang bocor ya?" Tanya Chanyeol yang menuruni tangga.
Suho dan Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol, "Yakali bocor, malu kali ama pembaca" Ucap Baekhyun.
"Lah iya, kita kan kaya masa rumahnya bocor. Diketawain pembaca nanti, kita nih kaya, tujuh turunan pun gak bakalan habis dah tuh uang."
"Lah terus, darimana air nya?," Tanya Chanyeol kesal, karena kesombongan kakak kakak nya itu.
"Hara, abis ujan ujan tadi."
Mulut Chanyeol membentuk huruf O lalu menghampiri kakak kakak yang sedang duduk untuk menikmati kopi dan menghangatkan diri.
"Terus, sekarang mana tuh anak?."
"Dikamarnya kali, coba lu liat deh."
Chanyeol mengangkat alisnya, "Lo nyuruh gue?."
"Ke ge-eran lu jadi bocah, gue nyuruh Baekhyun."
Chanyeol memutar bola matanya, lalu menuangkan kopi di cangkirnya.
Baekhyun menaruh cangkirnya di meja, lalu beranjak dari duduknya dan naik ke lantai dua.
"BIBIIII, TOLONG INI AIR DI TANGGA DIBERSIHIN YA?!" Teriak Baekhyun.
Setelah berteriak, Baekhyun pun langsung masuk ke kamar Hara.
"Hara? Hello, Ra gue boleh masuk kan?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]
FanfictionIt's me Hara🙋♀️ and my brother♡. "Kami berjanji, akan selalu berada di samping mu."-Exo "Terimakasih telah berada di sisi ku, aku menyayangi kalian."-Hara ------------------------ -- #1-AOA [ ⚠ ] PLAGIATOR PERGI JAUH-JAUH GIH!