~••••~
Bagi Hara, hari ini adalah hari paling menyesakkan hatinya, dia membenci hari ini, dia terus melontarkan sumpah serapah. Bahkan dia terus terusan meng absen nama hewan hewan yang ada di kebun binatang.
Suara ketukan pintu terdengar. Harap menoleh saat pintu kamar nya terbuka.
"Hara ayo keluar makan malam dengan yang lain," Ujar Nisya.
"Baiklah."
Setelah mendengar jawaban Hara, Nisya tersenyum tipis kepadanya lalu menutup pintu dan memanggil yang lain.
Hara menghela nafas lalu keluar.
Dia memasang wajah datar, sementara kakak kakak nya memberinya senyum hangat.
Hara pun langsung duduk di kursi kosong sebelah Xiumin.
"Hai, Hara?" Sapa Xiumin ragu.
Hara tersenyum tipis, "Halo, emm kak?"
"Xiumin," Ucap Xiumin sambil tersenyum manis.
Lalu hening kembali. Semua nya sedang tatap tatap an. Saling memberi kode dengan alis.
"Halo," Sapa
"Hai juga Yah."
Sementara Hara cuman menatap ayahnya dengan tersenyum miris.
Nisya menyuguhkan ke satu persatu orang. Saat ia mau mengambil kan milik Hara. Hara mencegahnya.
"Tunggu."
"Kenapa nak?" Tanya Nisya.
"Aku ambil sendiri aja," Ucap Hara lalu mengambil piring sendiri dan mengambil makanan.
Semua nya menyaksikan. Semua menatap Nisya kecuali Hara. Nisya menghela nafas, lalu mengambil makanan untuk nya.
Junghoon--ayah Hara menatap ke arah Nisya. Nisya yang tau arti tatapan itu hanya menyakinkan bahwa ia tidak apa apa.
Hara makan malam bersama mereka. Dan kembali ke kamar nya setelah selesai makan, tanpa mengatakan sepatah kata apapun.
~••••~
Hara sedang memandangi foto
ibu dan adik nya. Lalu menatap ke arah langit."Tuhan, Hara gak mau disini. Hara pengen sama ibu sama jungkook."
"Har gak mau ada disini."
Hara menghela nafas lalu menutup jendela. Ia berbaring di ranjang nyaman itu.
Jujur, ia sedang sangat rindu pada ibunya itu, ingin ia berlari dari sini lalu menemui ibunya.
Lama ia memandangi atap kamar. Membuat nya mengantuk lalu tertidur sambil memeluk foto tersebut.
Nisya memasuki kamar Hara memastikan bahwa Hara sudah tertidur atau belum setelah dia mengetahui nya dia tersenyum dan meninggal kan kamar Hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]
FanfictionIt's me Hara🙋♀️ and my brother♡. "Kami berjanji, akan selalu berada di samping mu."-Exo "Terimakasih telah berada di sisi ku, aku menyayangi kalian."-Hara ------------------------ -- #1-AOA [ ⚠ ] PLAGIATOR PERGI JAUH-JAUH GIH!