30

2.6K 205 42
                                    

~••••~

Hara mendengus sebal, ia sangat lapar dan kepanasan. Ia melirik Luhan yang sangat rapi dengan tuxedo hitam milik nya.

"Kak," Panggil Hara. Luhan menoleh, dan mengangkat satu alis nya.

"Hara laper, panas juga," Rengek Hara. Kris menyerngit kan dahi. Mana ada panas? Batin nya. Padahal pendingin ruangan saja ada banyak.

"Panas apanya?" Tanya Luhan.

"Ih, Hara itu pengen es krim!" Ujar Hara, pelan. Karena, suasana sedang ramai-ramai nya.

"Yaudah, sabar."

Hara berdecak, lalu melihat-lihat ruangan yang dipakai tunangan oleh kakak nya. Ia menghembuskan nafas.

Sesi pertunangan akhirnya dimulai. Semua bertepuk tangan saat sesi bertukar cincin.

Hara menunduk lesu, ia melirik stan es krim di pojokan ruangan. Ia menghela nafas dan meminta dirinya untuk bersabar.

Hara menarik Luhan ke stan es krim setelah sesi sesi pertunangan selesai.

"Sabar sayang," Ujar Kris. Tapi yang namanya Hara, mana ada sabar saat melihat es krim didepan mata. Gratis pula.

"Ambilin empat kak," Ujar Hara menyuruh Luhan untuk mengambil empat gelas kecil untuk wadah es krim.

"Kok empat doang? Yang lain ga di ambilin juga?"

Hara menyerngit bingung, "Empat itu buat Hara lah, yakali Hara juga bawain mereka, berat kak."

"Kamu mau makan empat?!"

Hara mengangguk sambil tersenyum. Luhan hanya menghela nafas. Ia mengambil empat wadah es krim dan diberikan ke Hara.

Setelah mengambil es krim, Hara dan Luhan kembali ke tempat mereka.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Luhan. Hara berpikir sebentar. "Samain aja kayak kakak."

Luhan mengangguk lalu pergi. Hara memakan es krim nya yang tadi ia ambil.

"Hara?"

Hara menoleh, "Taehyung? Jimin?"

"Kak jin? Suga? Kak j-hope? Kak namjoon?"

"Jungkook? Lo ada disini?"

Hara berdiri lalu memeluk jungkook. Saudara nya itu juga balas memeluk Hara.

"Kok lo ada disini?" Tanya Taehyung. Hara menyerngit kan dahi, ia sempat berpikir lalu sadar.

"Harus nya gue yang nanyain kenapa lo pada disini?!"

"Kakak gue tunangan."

Hara tertawa, "Kakak lo? Kakak gue kal--

"KAKAK LO?!" Hara berteriak pelan.

"Bentar," Hara menghela nafas, "Kakak lo kak Hana?"

Taehyung mengangguk, lalu duduk di sebelah Hara diikuti yang lainnya.

Hara tampak manggut-manggut.

"Terus lo ngapain disini?" Tanya Namjoon. Hara melirik ke arah Namjoon lalu ke arah Jimin. Ia menghela nafas lagi.

"Kakak gue tunangan sama kakak lo."

"Oh kak Xiumin."

Taehyung mengambil es krim Hara. Tangan nya langsung ditepis oleh Hara. "Enak aja lo, ini punya gue!"

"Lah itu punya lo, lo makan."

"Ini semua, punya gue!" Ujar Hara.

"Lo makan empat ini semua?" Tanya Jimin, bersuara.

Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang