37

2.3K 225 26
                                    

~••••~

"Eh popcorn dong!" Pinta Baekhyun.

"Buat sendiri apa susah nya sih?!" Tanya d.o pada baekhyun. Baekhyun menyengir.

"Gue males hehe."

Iyap, malam ini, kedua belas laki-laki itu memutuskan untuk menonton film.

"Yaudah gue aja," Ujar Chanyeol lalu berdiri dan menuju ke arah dapur.

"Hara gak di ajak? Kasian dia tadi habis ditinggal, kita hibur aja dia," Ucap Tao.

Semua mengangguk menyetujui apa yang dikatakan oleh Tao.

"Gue panggil dulu ya?"

Semuanya mengangguk. Suho menuju ke arah kamar Hara. Suho mengetuk pintu kamar Hara, namun tidak ada jawaban.

"Hara?"

Suho secara perlahan membuka pintu kamar Hara. Dan, ia melihat Hara duduk di jendela.

"Hara?"

Hara menoleh. Suho berjalan ke arah Hara. Hara perlahan berdiri, dan membuka jendela nya lebih lebar.

"Hara pergi ya kak," Ujar Hara. Ia menjatuhkan dirinya. Suho buru-buru menarik tangan Hara.

"HARA! KAMU GILA?!"

"Lepasin tangan ku kak!"

"ENGGAK!"

"Kakak, lepasin tangan Hara, Hara mohon!"

"SEMUA NYA TOLONG BANTU GUE!"

"Lepasin ya kak. Hara mau pergi," Ujar Hara sambil berusaha melepaskan tangannya dari suho.

"Ada apa ho?"

"HARA!"

Semua nya menarik suho. Suho menarik tangan Hara. Dan, Hara berhasil diselamatkan.

"KAMU GILA HAH?!" Bentak suho kepada Hara. Hara hanya diam saja.

"KALAU MAU MATI, JANGAN KAYAK GITU!"

Hara perlahan mulai menangis. Luhan menarik Hara kedalam pelukannya.

"Udah-udah, jangan lakuin gitu lagi ya?"

Hara terisak ia memberontak di dalam pelukan Luhan, "Hara mau pergi."

"Kenapa? Kenapa mau pergi?" Tanya Luhan lembut. Hara tidak memberontak lagi, ia memilih menangis di pelukan Hara. Hara mengeratkan pelukannya pada Luhan.

"Jangan gitu lagi ya sayang?"

Hara menggeleng, "Hara mau pergi aja."

"Kamu gak kasian nanti sama kita? Kita kamu tinggal pergi."

Hara menggeleng, "Hara mau pergi aja," Ulang nya lagi.

"Sstt, gak boleh gitu."

"Nanti kalian juga akan pergi, kalian gak kasian sama Hara? Lebih baik Hara pergi dulu."

Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang