~••••~
"K-Kak Xiu?."
Xiumin menoleh ke arah Hara, "Ada apa ra? Panggil kak Umin aja kayak yang lain."
Hara menggaruk rambutnya yang tak gatal, lalu duduk disebelah Xiumin yang sedang ngepre-pare baju bajunya.
"Emang harus ya Hara pulang duluan?."
Xiumin mengangguk, "kamu harus sekolah. Kamu gak sendirian kok, nanti kamu ditemenin sama kakak kakak mu yang masih sekolah dan kuliah. Kayak D.O, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Sehun, Chen, sama Tao."
"Terus emm, kakak sama yang lain?" Hara masih ragu dengan memanggilnya kakak kakak nya itu dengan embel embel 'kakak' ia takut mereka gak akan suka.
"Kakak sama Luhan sama Kris bisa handle kerjaan dari sini kok ra."
"Nih, baju baju mu udah masuk semua, siap siap habis ini kamu harus ke bandara sama kakak kakak mu yang lain."Hara mengangguk, lalu berjalan ke arah kamar mandi.
~••••~
"Ma, Hara pamit ya? Mama cepet sembuh, jangan lupa makan ya ma!."
Nisya tersenyum lalu mengangguk. Mata Hara telah memerah menahan tangisnya. Nisya memeluk anak perempuannya itu dan tangisan Hara langsung pecah pada saat ia dipeluk ibunya.
"Ayo ra, sebelum terlambat."
Nisya dan Hara melepaskan pelukan mereka. Hara menangis sesenggukan, lalu berjalan meninggalkan kamar rawat ibunya itu.
~••••~
"Ayah, hati hati ya disini, jangan sampai lupa makan. Mama juga dijaga ya Yah? Jangan sampai mama sakit lagi."
Siwon mengangguk, "Udah sana, hati hati ya!. Kalian semua jaga diri, jaga Hara juga ya."
Semua mengangguk, dan memberikan hormat sambil berkata, "Siap yah!."
Hara memeluk Siwon dan Xiumin, lalu melepaskannya. Hara tersenyum sambil menyeka air matanya.
"Ma-Maaf Yah."
Siwon mengelus lembut rambut anaknya, lalu berkata, "Tidak apa apa."
"Udah sana berangkat, hati hati ya!."
~••••~
Hara duduk dengan Chanyeol di pesawat. Chanyeol dari tadi sibuk menonton film horror yang sedang trending akhir akhir ini. Hara tidak tau akan melakukan apa, tidak ada film yang menarik Hara untuk menonton. Dan tidak ada game yang Hara sukai. Dan pilihannya jatuh kepada tidur.
Hara menyandarkan dirinya di kursi pesawat itu. Hara berusaha mencari posisi nyaman, namun tidak ada posisi nyaman yang is temukan.
Chanyeol yang melihat Hara daritadi hanya menyunggingkan senyum kecil. Chanyeol menarik kepala Hara untuk menyenderkan kepalanya di bahu chanyeol.
"Makasih kak" Ucap Hara lalu tersenyum dan langsung tertidur.
"Emm Ra?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]
FanfictionIt's me Hara🙋♀️ and my brother♡. "Kami berjanji, akan selalu berada di samping mu."-Exo "Terimakasih telah berada di sisi ku, aku menyayangi kalian."-Hara ------------------------ -- #1-AOA [ ⚠ ] PLAGIATOR PERGI JAUH-JAUH GIH!