~••••~
Keesokan harinya...
Tokk, tokk, tokk
Hara terbangun dari tidurnya karena ketukan pada pintu.
"Siapa? Masuk aja."
Pintu terbuka, terlihat kakak kakak Hara sedang berbaris rapi, ada yang memakai seragam sekolah, pakaian rapi mau kuliah, dan pakaian rapi dengan jas dan dasi.
"Kim Hara~ssi, anda mau makan apa hari ini nona? Kami akan belikan."
Hara tersenyum jahil, "Emm setelah kupikir pikir aku mau kimchi yang ada di dekat rumahku di Korea, kalian mau membelikannya?."
Delapan laki laki itu saling berpandangan, mereka mengerjapkan matanya.
Hara tertawa, "Bercanda kak, terserah deh mau apa. Tapi aku mau ayam sama pizza!."
"Siap Nona!" Ucap mereka serempak.
Hara tersenyum lalu memberikan penghormatan kepada kakak kakak nya.
Suho mengelus puncak kepala Hara dengan lembut, "Hati hati dirumah, cepet sembuh jangan lupa makan, bakalan ada pembantu yang nganterin makanan kesini nanti."Hara mengangguk dan tersenyum manis.
~••••~
Hara terbangun dari tidurnya, pintu kamarnya terbuka. Muncul seorang laki laki dengan membawa bunga dan satu plastik di tangannya.
"Jimin?," Hara menoleh pada jam di dinding kamarnya. Jam tersebut masih menunjukkan pukul 11.00 WIB.
"Lo bolos?."
Jimin mengangguk, "Gue bawa bung--
Hara menutup hidungnya, "Hachimm!."
"Jim-Hachim, mending lo buang tuh bung--Hachim!."Jimin yang kebingungan pun langsung membuang bunga itu ke luar jendela kamar Hara.
"Hah, hah, hah, hidung gue gatel banget gila" Ucap Hara sambil menggosok gosok hidungnya.
"Lo ada alergi sama bunga?."
Hara mengangguk, "Iya, dari kecil."
"Maaf ya?."
Hara tersenyum lalu mengangguk.
"Lo kenapa bolos?" Tanya Hara.
"Mau jengukin lo."
"Nanti kan bisa."
"Rame ntar, ada kakak kakak lo, males gue."
Jimin menaruh plastik di nakas samping kamar Hara.
"Apa itu?" Tanya Hara saat melihat kantong plastik yang dibawa Jimin.
"Ini Bakso."
Hara mengangkat satu alis nya dengan bingung, "Bakso?."
Jimin mengangguk, "Lo gatau?."
Hara menggeleng, "Belum pernah diajak makan kek gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]
FanfictionIt's me Hara🙋♀️ and my brother♡. "Kami berjanji, akan selalu berada di samping mu."-Exo "Terimakasih telah berada di sisi ku, aku menyayangi kalian."-Hara ------------------------ -- #1-AOA [ ⚠ ] PLAGIATOR PERGI JAUH-JAUH GIH!