40 [ END ]

1.7K 117 21
                                    

~••••~

"Kak, Hara berangkat dulu ya!" Ujar Hara dengan pakaian rapi nya. Suho mencekal tangan Hara.

"Enggak enggak. Kamu harus libur satu hari ini."

Hara menyerngitkan dahi, "Lah kenapa? Hara harus kerja kak, nanti kalau ada apa--

"Kan ada dokter lainnya ra," Sahut Nayeon--yang tak lain adalah istri d.o, kakak nya.

"Kak Nayeon, tapi hara--

"Udah lah ra. Lagian kakak mu udah ngijinin kamu," Ujar Jennie--pacar Kai.

Mata Hara membulat, "HAH? SIAPA?!"

"Yaelah ra, berisik banget lo," Ujar sehun yang berada di samping Hara. Hara menyengir, "Maaf Hun."

"Kak Xiumin yang--

"KAK XIUMIN IH, NGESELIN BANGET!"

"Heh, ini meja makan ya bukan hutan," Tegur Kai. Hara berdecak sebal, "Lagian ya, libur juga Hara gak ngapa-ngapain pasti."

"Kita mau jalan-jalan lah."

"Jalan-jalan kemana?" Tanya Hara.

"Ke Dufan, mau?"

Mata Hara melebar sekali lagi. Ia mengangguk cepat, "Mau!"

"Ya udah, siap-siap san--

"Udah nih!"

"Ya udah, kalau gitu tungguin kita."

Hara mengangguk lagi. "Ngomong-ngomong, cuman lo doang Hun yang gak punya pasangan."

Semua nya tertawa, "Apa-apaan! Lo juga kali!"

"Sehun emang udah ditakdirin jomblo dari lahir."

Semua tertawa, "Udah-udah cepet selesaiin makanannya," Tegur Xiumin. Lalu mereka semua fokus ke makanan masing-masing.

~••••~

"

Minnaaa!" Teriak Hara lalu berlari ke arah Hana yang sedang menggendong anak nya.

"Ya ampun, lucu banget sih kamuu!"
"Sini kak, aku gendong," Ujar Hara lalu mengambil Minna--ponakan nya dari gendongan ibunya.

Hara membawa lari Minna. Bukan hanya kakak kakak Hara, para pengunjung juga sangat senang ketika melihat Hara dan Minna. Sangat menggemaskan.

"Minna mau es krim gak?"

Minna mengangguk cepat, "Mau!"

Hara tersenyum lebar lalu membawa Minna ke arah tukang es krim. "Kamu mau rasa apa?"

"Aku mau kamu aja, gimana?"

Hara mematung. Perlahan ia menoleh ke arah orang yang tadi berbicara.

Orang itu tersenyum lebar ke arah nya, "Hai! Lama gak ketemu? Apa udah ada aku dihatimu?"

Bulir-bulir air mata telah keluar dari mata Hara. "Da-Daniel?"

Daniel merentangkan tangannya. Ia memeluk Hara serta Minna. Hara menangis tersedu-sedu.

"Daniel!"

Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang