~••••~
"Papa dan Mama dipindah kan ke ruang pemulihan kata kak xiumin" Ucap Chanyeol.
Semua bernafas lega, operasi nya sudah selesai. Hara dan lainnya menyusul Xiumin dan Suho. Hara berjalan dengan lambat, lutut nya lemas. Kai yang menyadari itu langsung berjongkok di depan Hara.
"Naik" Titah Kai. Hara tak menolak karena memang benar lutut nya lemas. Hara naik di punggung Kai. Kepalanya ia sandarkan di punggung Kai.
"Makasih," Ucap Hara lalu tertidur.
"Mending ada yang pulang aja deh, besok juga kan harus sekolah," Ucap Xiumin saat melihat Hara di gendongan Kai.
"Gue kris Luhan sama Suho disini aja, kerjaan bisa di handle di sini. Yang kuliah sama yang sekolah mending pulang" Ucap Xiumin final. Dan hanya ditanggapi anggukan oleh yang lain.
"Kai," Panggil Chanyeol.
"Sini Hara gue aja yang gendong."Kai mengangguk, tak dapat ia pungkiri, ia juga lelah. Kai jongkok, Chanyeol dengan sigap langsung menggendong Hara. Hara yang tak nyaman hanya menggeliat di tidurnya.
~••••~
Hara mengerjapkan matanya, "Duh. Dingin banget ih gila."
Hara melihat ke arah jam yang ada di kamar. Tunggu, di kamar? Ini bukan kamarnya. Hara melihat sekeliling, ini rumah sakit.
Apa dia tidak pulang semalam? Ah, Hara tidak tahu.
"Kak kyungsoo," Panggil Hara. Mencoba membangunkan d.o
Tapi yang dibangunkan tidak bangun juga.Perut Hara berbunyi, "Laper banget."
"Kak Baek," Bisik Hara di telinga Baekhyun.
"Hmm?"
"Hara laper temenin Hara ke kantin yuk" Ajak Hara kepada Baekhyun.
Baekhyun mengangguk, ia duduk sebentar berusaha mengumpulkan nyawanya. "Ayok."
Baekhyun dan Hara melewati bangsal bangsal yang sepi. Koridor rumah sakit juga masih sepi. Sekilas terasa horor namun secepat mungkin kedua nya menepis perasaan itu.
"Mau makan apa ra?" Tanya Baekhyun saat sampai di kantin rumah sakit.
"Mau yang ada kuah kuah nya. Mie kuah deh," Pinta Hara pada Baekhyin.
"Cari tempat duduk ya, gue pesenin."
Hara mengangguk, lalu mencari tempat duduk. Baekhyun menghampiri Hara serta membawa dua mangkok diatas nampan.
"Tolong kamu ambil minum nya ra disana," Pinta Baekhyun yang ditanggapi dengan anggukan oleh Hara.
"Huh, kenyang!" Seru Hara saat ia telah selesai menghabiskan mie nya.
"Emm kak?"
"Hm?"
"Tadi malem kita nggak pulang ya?" Tanya Hara kepada Baekhyun yang tengah menghabiskan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother-Exo [ COMPLETED ]
Fiksi PenggemarIt's me Hara🙋♀️ and my brother♡. "Kami berjanji, akan selalu berada di samping mu."-Exo "Terimakasih telah berada di sisi ku, aku menyayangi kalian."-Hara ------------------------ -- #1-AOA [ ⚠ ] PLAGIATOR PERGI JAUH-JAUH GIH!