Prolog

23K 765 11
                                    

Sebelumnya mau bilang makasih banyak buat temen gue yang namanya Ridha Faturachmi yang udah bikinin cover yang super keren dan dari temen gue yang satu ini gue berani bikin ff :) :*

***

Hari ini hari dimana aku akan menjalani kehidupan yang baru, status yang baru dan yang pasti di tempat yang baru.. tapi tidak akan ada yang berubah dengan penampilanku, aku nyaman dengan penampilanku yang seperti ini walaupun banyak yang berkomentar mengenai penampilanku yg "terlalu" biasa karena banyak yg mengira aku hanya ingin di lihat baik dan rendah hati, tapi inilah aku dan aku nyaman seperti ini..

well aku akan mengenalkan diriku secara lengkap, namaku Sophia smith namun kebanyakan orang memanggilku dengan sebutan Sofie menurut mereka itu lebih mudah di ucapkan, yuuuppp nama belakangku adalah Smith pasti nama itu sudah tidak asing bagi kebanyakan orang, setidaknya itu yang ku alami, namun aku tidak mau orang menganggapku terlalu berlebihan, aku selalu berfikir apakah mereka secepat itu menilai kehidupanku sempurna hanya karena memiliki harta yang berlimpah? itu sama sekali tidak benar, kedua orang tuaku sangat sibuk mengurus perusahaannya sampai-sampai tidak oernah ada waktu untukku tapi aku selalu berusaha berfikir positif kedua orang tuaku melakukan itu semua karena mereka sayang kepadaku dan tidak mau aku merasa kekurangan, jujur aku sering merasa kesepian karena aku adalah anak tunggal tidak ada yang mewarnai hidupku selain kedua sahabat yang aku miliki, dan soal percintaan? jangan tanyakan itu padaku karena aku malas membahasnya dan aku belum oernah minat untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisku.

Ngomong-ngomong soal sahabat aku mempunyai dua makhluk ajaib sebagai sahabat terbaikku namanya Josh dan Ashleey mereka selalu ada di saat aku sedih dan senang aku sangat bahagia berada antara mereka, Josh selalu membuatku tertawa dan selalu berada disampingku sampai-sampai dia tidak pernah memikirkan kisah percintaannya menurutnya hanya akulah gadis yg ada dihatinya, menurutku itu sangat lucu haha..

Namun kami bertiga harus terpisah karna kami mendapatkan universitas yang berbeda-beda, aku harus melanjutkan study ku ke London untuk mengejar cita-citaku menjadi seorang dokter yang sudah aku impikan sejak masuk SMA, sedangkan Josh melanjutkan studynya di Australia untuk mengambil bisnis agar dapat melanjutkan usaha ayahnya menjadi seorang pemimpin perusahaan yang terkenal, sedangkan Ashleey melanjutkan studynya di New York untuk mengambil jurusan psikolog..

Aku sangat sedih harus berpisah dari mereka namun Josh dan Ashleey sudah berjanji padaku agar tidak akan pernah melupakanku, dan Josh akan selalu menyempatkan waktu untuk menemuiku di London.. well aku rasa cukup untuk mengenal diriku :D

Happy reading and vomment :)

Last First Kiss (Zayn Malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang