Tiba-tiba pintu terbuka kembali dan langsung membuat Niall dan Harry kembali pada posisi awal saat bermain PS, Louis, Liam, Elle dan Danielle yang melihatnya hanya tersenyum menahan tawa.
"Maaf tasku tertinggal." Seketika Niall dan Harry mengelus dadanya merasa lega karena dipikirnya Veronica akan meminta salah satu diantara mereka untuk mengantarkannya pulang. Saat Veronica sudah tidak terlihat Niall dan Harry kembali ke sofa duduk di dekat Louis.
"Harusnya kau mengantarkan Vero pulang Haz atau kau Ni." Ledek Elle dengan terkekeh.
"Big No!" Jawab Niall dan Harry bersamaan.
"Ayolah Ell acara macam apa ini, aku ini laki-laki masa menonton acara seperti itu?" Protes Niall dengan mulut penuh snack.
"Aku bingung mengapa wanita senang sekali menonton acara seperti ini." Omel Harry ikut-ikutan. Liam dan Louis tidak bisa berkomentar apapun karena takut membuat kekasihnya mengomel.
Saat si pembawa berita gosip tersebut menyebutkan nama Zayn Malik dimana Zayn Malik adalah sahabat mereka, semuanya fokus mendengarkan dan menonton acara gosip tersebut, dan sontak membuat mereka kaget.
'Zayn Malik anggota dari One Directiin tertangkap camera sedang dinner dengan seorang gadis cantik dan mencium mesra punggung tangan gadis tersebut.' Ucap si pembawa acara, dan berita itu tidak membuat mereka berkomentar tapi setelah melihat berita kedua mereka ternganga tak percaya.
'Tapi setelah Zayn mengencani gadis tersebut, Zayn kepergok sedang berciuman di taman belakang basecamp One Direction dengan seorang model dan penyanyi sexy yang bernama Veronica Oswald pada malam yang sama, apakah Zayn Malik mengencani dua gadis sekaligus? kita tunggu jawabannya nanti.' Ucap si pembawa acara tersebut dengan melihatkan beberapa foto Zayn sedang berciuman dengan Veronica.
"What the hack! berita itu sangat murahan, dia hanya mengambil saat Zayn berciuman tapi tidak mengambil gambar saat Zayn masuk dengan wajah marah." Oceh Louis kesal.
"Aku hanya takut Sophia salah paham dengan berita ini." Ujar Danielle dengan mengurangi volume Tv.
"Kau benar, pasti Sofie akan sakit hati jika tau berita murahan itu." Lanjut Harry ikut kesal.
"Apalagi mereka baru saja taken." Tambah Niall.
"Zayn pasti bisa menjelaskan pada Sofie." Ujar Liam dengan bijak.
"Aku mau melihat keadaan Zayn dulu di atas." Ujar Harry dan langsung bangkit dari sofa.
"Aku ikut Haz." Niall langsung menghampiri Harry yang sudah berada di tangga.
"Dengan catatan kau tidak banyak berkomentar dan urusi saja makananmu." Ujar Harry yang sudah tau Niall akan meracuni pikiran Zayn dengan kata-kata polosnya.
Saat Harry sudah diambang pintu, Harry pun mengetuk pintunya dan mendapat sahutan dari dalam menandakan sikahkan masuk, Harry menghampiri Zayn yang sedang tiduran di tempat tidurnya dengan telanjang dada.
"Kau kenapa mate? bukankah kau sedang bahagia dengan Sofie?" Tanya Harry memulai pembicaraaan.
"Siapa yang mengundang Vero kesini?" Tanya Zayn dingin.
"Tidak ada Zayn, Danielle dan Elle sudah menjelaskan kepada kita katanya mereka sama sekali tidak mengajak Vero tapi Vero memaksa mereka agar tetap ikut, jadinya mereka terpaksa membiarkan Vero ikut." Jelas Harry sedangkan Niall hanya mendengarkan percakapan kedua sahabatnya dengan menikmati makanan yang di bawanya.
"Tidak tau malu sekali gadis itu." Umpat Zayn dan menutup wajahnya dengan bantal.
"Kurasa kau harus segera menjelaskan mengenai kejadian malam ini pada Sofie secepatnya Zayn terlebih lagi kalau Sofie melihat acara gosip di Tv." Ujar Harry to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last First Kiss (Zayn Malik)
RomancePerjuangan cinta seorang Zayn Malik untuk mempertahankan hubungannya dengan gadis yang mampuh membuat hatinya luluh dan mengubah sikap dan sifat Zayn Malik mejadi seseorang yang lebih baik. Dimana cinta Zayn di uji saat kekasihnya tidak mempercayain...