Old friends?

4.5K 275 2
                                    

Author POV

Hari ini adalah hari ketiga setelah kepulangan Zayn dan the boys dari Asmterdam, dan setelah kembalinya mereka ke London mereka sudah di sibukan kembali dengan persiapan konser besar yang akan mereka jalani di beberapa negara.

Hari ini Zayn mengajak Sofie untuk menemaninya latihan di studio dan tidak lupa Sofie mengajak Lista dan Ashleey, karena Ashleey dan Lista memang selalu meminta Sofie untuk melihat idola mereka latihan.

Soal Lista, yaaa Lista memang sudah akrab dengan boy band idolanya semenjak Sofie mengajaknya menjemput Zayn dan teman-temannya.

Dan asal kalian tau Ashleey dan Lista menyukai pria yang sama, tapi jangan salah mereka tidak pernah bertengkar untuk soal itu, yaa siapa lagi kalau bukan si curly bad boy, kalian tau kan siapa? Ya benar, dia Harry. Tapi sayangnya hati Harry sudah ada yang mencuri.

"Mereka emang keren banget ya." Gumam Ashleey tapi masih dapat di dengar oleh kedua sahabatnya.

"Mereka memang selalu keren, apalagi my baby Hazza." Lanjut Lista yang di sambut dengan gelengan dari Sofie, mereka hanya berani memuji idola mereka dari jauh kalau saat di dekatnya sih diam seribu bahasa, biasa jaim katanya.

"Sofie liat Zayn deh, mantanya hanya tertuju padamu sejak tadi." Ujar Lista menyenggol lengan Sofie yang sedang memainkan ponselnya.

"Jadi dari tadi kau memperhatikan kekasihku hhmm?" Goda Sofie dengan tersenyum.

"Eeewww jeleous nih haha." Balas Ashleey terkekeh.

"Nope, enak saja kau." Jawab Sofie dengan menjitak kepala Ashleey.

Setelah menunggu Zayn dan kawan-kawannya kurang lebih satu jam, Zayn pun langsung menghampiri Sofie dan memeluknya dari belakang.

"Kau lapar babe?" Bisik Zayn tepat di telinga Sofie dan itu membuat Sofie bergidik geli.

"Sangat Zayn, pasti kau juga lapar kan?" Tanya Sofie balik.

"Bisakah kalian memenuhi kebutuhan giziku?" Tanya Niall polos dengan wajah pupy eyesnya.

"Aku siap memenuhi kebutuhan gizimu Nialler, ayo ke nandos." Ujar Sofie dengan nada yang sangat menggemaskan, Sofie langsung melepaskan pelukan Zayn dan langsung menarik lengan Niall, tentu saja itu membuat Zayn mengkrucutkan bibirnya.

"Niall dia milikku." Pekik Zayn berlari mengejar Niall yang di bawa kabur oleh Sofie ke mobil dan diikuti dengan yang lainnya.

*****

Saat mereka sampai di Nandos, mereka pun langsung memesan makanan dan sesekali berbincang dan meledek Niall dan Harry.

"Zayn, aku ke toilet sebentar ya." Bisik Sofie pada Zayn dan mendapat anggukan dari Zayn.

Sofie pun berjalan ke toilet, tapi saat Sofie ingin masuk ke dalam toilet tiba-tiba tubuh kekar dan tinggi menabrak tubuh Sofie sehingga membuat tubuh Sofie hampir terjatuh tapi dengan sigap tangan pria yang menabraknya menangkap tubuh Sofie sehingga Sofie aman dan tidak terjatuh.

"So-Sory aku buru-buru jadi begini." Ujar Sofie dengan menjauhkan tubuhnya dari pria itu tanpa melihat wajahnya.

Tanpa di sadari ada yang memotret kejadian tak terduga barusan, dan memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri.

"Sofie? kau Sophia Smith kan?" Tanya si pria tersebut dengan lebih memperhatikan wajah Sofie.

Sophia POV

Saat aku ingin masuk kedalam toilet tiba-tiba ada yang menabrak tubuhku sehingga aku hampir saja terjatuh, yaa hampir dan itu artinya aku tidak jadi terjatuh, setelah aku melihat sosok tegap menahan tubuhku aku segera melepaskannya dan segera meminta maaf padanya.

Last First Kiss (Zayn Malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang