First Meet

15.9K 676 4
                                    

Aku sudah berada di depan gerbang kampus yang sudah aku impikan selama ini rasanya campur aduk antara senang, sedih dan tidak percaya. Sebenarnya hari ini aku tidak ada jadwal kuliah hanya saja aku bosan berdiam diri di apartemenku, aku memutuskan untuk melihat-lihat kampus baruku.

ketika aku melewati koridor kampus banyak sekali gadis-gadis metropolitan yang memandangku dari atas sampai bawah dengan tatapan ingin menerkamku, tidak banyak juga yang memandangku dengan ramah.

Setelah berada di taman belakang kampus aku duduk di sebuah kursi yang tidak terlalu panjang hanya dapat di duduki dengan dua orang, aku memandang kesekitar dan menghirup udara udara yang tercampur dengan aroma pohon yang ada disekitar taman kampus, tatapanku terhenti pada seorang pria.. well dia sangat tampan

'apa-apaan aku ini baru pertama melihatnya sudah berpikir yang macam-macam' batinku,

dia sedang menatap lurus kearahku dengan memegang sebuah buku gambar yang sedari tadi dia coret2 dengan memandangiku terus menerus.

"ada apa dengan pria itu menagapa menatapku seperti itu, seperti tidak ada hal lain yang dapat ia lihat saja."batinku.

Tak lama pria itu berjalan dan mengarah kearahku, 1 2 3.. dia sudah duduk di sampingku dengan sikap yang sulit di artikan.

Zayn POV.

hari ini aku ingin bersantai di taman belakang kampus karena aku merasa sangat lelah dan jenuh dengan rutinitasku sebagai anggota boyband bisa dibilang sedang naik daun dan harus tetap melanjutkan studyku di bidang seni dan design sebagai hobyku..

Aku memgeluarkan buku gambar yang selalu aku bawa namun aku bingung harus menggambar apa tak lama aku menyapukan pandanganku terhenti pada sosok gadis yang sangat menarik perhatianku sangat cantik dan memiliki wajah yang innocent seperti malaikat rambutnya yang tidak terlalu lurus dan berwarna light brown matanya yang berwarna biru kehijauan menambah ketajaman matanya yg indah, hidungnya yang mancung dan mungil serta pipinya yg merona alami dan tak ketinggalan bibirnya yg berwarna pink alami dan bentuk bibirnya sangat sempurna dan sangat menggoda iman setiap lelaki yg melihatnya, tanpaku sadari tanganku terus menggambarkan setiap lekukan wajahnya hingga akupun tersadar bahwa ia menyadari kalau daritadi aku memperhatikannya, pirikan dan batinku sudah tidak dapat sejalan hatiku berkata kalau ini tidak seharusnya aku alami sedangkan pikiranku berkata lain dan memaksaku untuk menghampirinya..

Aku pun berinisiatif untuk menghampiri gadis yang berparas malaikat itu, entah ada setan apa yang merasukiku hingga aku memberanikan diri untuk menghampirinya bahkan ini bukanlah sifatku..

"Apakah kau keberatan jika aku duduk disampingmu?" Tanyaku tanpa menatap wajahnya dan terus menatap kedepan.

"Jika kau bertanya pada seseorang tataplah wajahnya."Jawab gadis itu singkat namun kata-katanya mampuh membuatku sedikit tersenyum.

"Hhmm sorry bukan bermaksud untuk tidak menatapmu, hanya saja.."Jawabku menggantung berusaha untuk tetap stay cool.

"Apa?"Tanyanya yang kini menatap lurus kedepan.

"Lupakan, well namamu siapa?"Entah mengapa kata2 itu keluar dr mulutku.

"Sophia smith." Jawabnya begitu singkat, namun aku dapat melihat senyum manisnya dr sudut mataku.

"Aku Zayn, Zayn Malik.. apa kau pernah mendengarnya?"Tanyaku dan di balas tatapan bingungnya.

Sophia POV

Aneh sekali pria ini, dia datang dan langsung duduk disebelahku dan sekarang dia menanyakan hal yang sungguh membuatku bingung.. memangnya siapa dia hingga aku harus mengenali namanya.

Last First Kiss (Zayn Malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang